Iklan 2

Jumat, 22 November 2013

Saat Hizbut Tahrir Masih Menyeru Persatuan Islam


Ini artikel tahun 2009. Boleh dikata 90% tulisannya tentang persatuan Islam guna melawan kaum kafir yang memerangi Islam cukup menarik untuk dilihat. Selama bersyahadah dan sholat, darah dan harta ummat Islam itu haram untuk ditumpahkan dan dirampas.
Namun sikap HT yang mendukung pertumpahan darah sesama Muslim di Libya dan Suriah tahun 2011 sepertinya berlawanan dengan artikel ini:





Hillary dan Abdurrahim Al Kaib
Hillary Clinton dan dan PM Libya Abdurrahim Al Kaib

Sunni-Syiah dalam Naungan Khilafah

Salah satu upaya kaum kafir memecah-belah kesatuan dan persatuan umat Islam adalah mengadu domba kaum Muslim melalui isu perbedaan mazhab, aliran kalam, kelompok dan golongan. Melalui agen-agennya, kaum kafir terus menanamkan fanatisme dan sentimen mazhab, kelompok dan golongan agar kaum Muslim sibuk memusuhi saudara-saudaranya sendiri dan melupakan musuh sejati mereka, yakni orang-orang kafir yang terus memerangi Islam dan kaum Muslim siang dan malam. Kaum kafir juga tidak segan-segan membentuk faksi-faksi di tubuh kaum Muslim untuk menimbulkan kesesatan, perselisihan dan permusuhan.
Di antara isu sentimen kelompok yang terus dieksploitasi untuk menghancurkan kesatuan kaum Muslim adalah isu Sunni-Syiah. Isu ini secara efektif digunakan oleh Amerika Serikat, pasca invasi di Irak, untuk memecah-belah kekuatan kaum Muslim serta mengalihkan medan pertempuran sebenarnya, yakni berperang melawan tentara Amerika Serikat, ke arah perang antara kelompok Sunni dan Syiah. Amerika Serikat juga mempersenjatai dan mendanai kelompok-kelompok di Irak untuk menimbulkan konflik internal di tubuh kaum Muslim. Dengan cara seperti itu, perlawanan kaum Muslim menjadi lemah, dan eksistensi penjajahan Amerika Serikat di Irak bisa tetap bertahan hingga sekarang.

Ini HT Mendukung Bughot/Pertumpahan Darah di Libya:
http://kabarislam.wordpress.com/2013/03/27/khilafah-berdiri-di-libya/
Hizbut Tahrir Libya Ucapkan Selamat Atas Tumbangnya Tiran Qaddafi

http://hizbut-tahrir.or.id/2011/08/23/hizbut-tahrir-libya-ucapkan-selamat-atas-tumbangnya-tiran-qaddafi/

Ini HT mendukung Bughot/Pertumpahan darah di Suriah:
Khilafah HT
http://syabab.com/akhbar/dunia/3446-revolusi-syam-menuju-khilafah-amerika-serikat-mulai-akan-kirim-200-tentara-hingga-20000-pasukan-ke-perbatasan-suriah-yordania.html

Yang namanya Dakwah Islam termasuk penegakkan Khilafah harusnya dgn cara damai. Bukan dgn Perang Saudara membunuh sesama Muslim. Meski dikafirkan terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar