Iklan 2

Senin, 09 September 2013

PKS dan Israel Dukung Serangan AS ke Suriah

Ikhwanul Muslimin / PKS terlalu gila kekuasaan. Meski dalihnya menegakkan Syariah Islam, tapi dgn mendukung Zionis AS (Yahudi dan Nasrani) yg dilaknat Allah guna membantai Suriah yg 90% Muslim jelas menginjak2 perintah Allah dalam Al Qur'an dan Hadits.

Saat Sekjen PKS, Mahfudz Siddiq mendukung serangan AS kepada Suriah, Ulama Al Azhar, Ulama NU, Muhammadiyyah, dan SBY menolak serangan AS kepada Suriah.

Hendaknya Al Qur'an dan Hadits bukan cuma di kerongkongan. Tapi dipahami dan diamalkan:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/


Jika Al Qur'an dan Hadits cuma di kerongkongan saja sebagai bahan ceramah agar ummat Islam bisa tertipu, niscaya akhirnya malah bersekutu dengan kaum ZIonis Yahudi dan Nasrani (AS dan Israel) yang jelas2 kafir dan dilaknat Allah dalam Al Qur'an dan Hadits dan membunuh sesama Muslim. Na'udzu billah min dzalik!

Mari kita lihat Siapa Musuh Utama Islam berdasarkan Al Qur’an dan Hadits!

Setiap Sholat kita membaca Surat Al Fatihah. Di antara ayatnya:

Yaitu Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat (MUKMIN) kepada mereka; bukan jalan mereka yang dimurkai (YAHUDI) dan bukan pula jalan mereka yang sesat (NASRANI).” [Al Faatihah 7]

Kita baca lagi ayat lainnya:

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]


http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/21/ikhwanul-muslimin-dan-bughotpemberontakan-bersenjata

Laporan PBB menyatakan Pemberontak Suriah yang menggunakan Senjata Kimia. Bukan Pemerintah Suriah:




Penyelidikan PBB: Oposisi Suriah Gunakan Senjata Kimia




U.N. has testimony that Syrian rebels used sarin gas: investigator



GENEVA | Sun May 5, 2013 6:13pm EDT

(Reuters) – U.N. human rights investigators have gathered testimony from casualties of Syria’s civil war and medical staff indicating that rebel forces have used the nerve agent sarin, one of the lead investigators said on Sunday.


The United Nations independent commission of inquiry on Syria has not yet seen evidence of government forces having used chemical weapons, which are banned under international law, said commission member Carla Del Ponte.

“Our investigators have been in neighboring countries interviewing victims, doctors and field hospitals and, according to their report of last week which I have seen, there are strong, concrete suspicions but not yet incontrovertible proof of the use of sarin gas, from the way the victims were treated,” Del Ponte said in an interview with Swiss-Italian television.


“This was use on the part of the opposition, the rebels, not by the government authorities,” she added, speaking in Italian.




Dari 110 ribu korban jiwa sejak Bughot di Suriah Maret 2011, separuhnya adalah tentara Suriah dan pendukungnya yang dibantai oleh para pemberontak Suriah yg dibantu senjata AS dan NATO serta ratusan ribu "Mujahidin" Wahabi dan Ikhwanul Muslimin dari seluruh dunia.

Ternyata sikap PKS mendukung serangan AS ke Suriah sejalan dengan keinginan Israel / Yahudi yang dikutuk Allah:



Why Israel wants the US to strike Syria


http://www.csmonitor.com/World/Middle-East/2013/0909/Why-Israel-wants-the-US-to-strike-Syria

Israel Backs Limited Strike Against Syria


http://www.nytimes.com/2013/09/06/world/middleeast/israel-backs-limited-strike-against-syria.html?pagewanted=all&_r=0


Aneh sikap PKS / Ikhwanul Muslimin yang sejalan dengan Yahudi Israel dengan mendukung AS yang nyata-nyata telah membunuh jutaan Muslim di Afghanistan, Iraq, Yaman, Libya, dsb. Menggunakan senjata kimia seperti Depleted Uranium pula!

Apakah Mahfudz Siddiq ingin anak2 Suriah jadi seperti ini? Ingat, di Afghanistan AS juga ngomong hanya ingin membunuh teroris. Bukan anak2:

Bayi Afghanistan kena Bom yang dilumuri uranium oleh AS dan NATO



Wasekjen PKS Dukung Serangan Militer AS ke Suriah

RMOL. Serangan militer Amerika Serikat ke Suriah memang diperlukan. Sebab Presiden Bashar Assad juga sudah menggunakan kekuatan militer untuk menghadapi kekuatan oposisi.

"Tetapi harus merupakan serangan militer terbatas, pada pusat-pusat kekuatan militer Suriah. Dan tidak ada operasi militer darat yang lebih luas, karena kita harus hindari, jangan sampai menjadi Irak ke dua," kata Ketua Komisi I, Mahfudz Shiddiq, di gedung DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (Kamis, 5/9).



PKS dan AIPAC Dukung Serangan Militer AS di Suriah


Islam Times- Bahkan Mahfudz Shiddiq menyebut, serangan militer AS di Suriah adalah atas nama penyelamatan kemanusiaan.

Sebuah laporan baru mengatakan kelompok lobi pro-Israel, the American Israel Public Affairs Committee (AIPAC), akan menggelar kampanye besar-besaran mendorong anggota parlemen AS untuk mendukung rencana Gedung Putih menyerang Suriah.

Sebelum ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indonesia melalui Ketua Komisi I DPR, Mahfudz Shiddiq di gedung DPR, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 05/0913, mendukung terang-terangan serangan militer Amerika Serikat (AS) di Suriah. Bahkan Mahfudz Shiddiq menyebut, serangan militer AS di Suriah adalah atas nama penyelamatan kemanusiaan.




Dukung AS Serang Suriah, Politisi PKS Ini Minta Pemerintah Evakuasi WNI


AMERIKA Serikat tinggal selangkah lagi untuk menyerang Suriah. Politisi PKS Mahfudz Siddiq setuju dengan serangan militer itu asal tak jadi Irak kedua. Sebelum benar-benar terjadi serangan, ia berharap warga Indonesia di negara itu segera dievakuasi.
Terkait serangan terbatas oleh militer AS ke Suriah, politisi PKS ini menyatakan dukungannya.
http://www.jurnalparlemen.com/view/6102/dukung-as-serang-suriah-politisi-pks-ini-minta-pemerintah-evakuasi-wni.html



PKS Dukung AS Serang Suriah





Wasekjen PKS Mahfudz Shiddiq Dukung Amerika Serikat Serang Suriah




Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung Amerika Serikat (AS) melakukan serangan militer ke Suriah.


“Harus merupakan serangan militer terbatas, pada pusat-pusat kekuatan militer Suriah,” kata Ketua Komisi I, Mahfudz Siddiq kepada wartawan, Kamis (05/09).



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menolak keras rencana invansi Amerika Serikat (AS) ke Damaskus.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/09/07/msprbu-indonesia-tolak-invansi-militer-ke-suriah

Tokoh Sunni Al Azhar Tolak Serangan AS Terhadap Suriah


http://www.aktual.co/internasional/203026tokoh-sunni-al-azhar-tolak-serangan-as-terhadap-suriah

Ketua PP Muhammadiyah Tolak Intervensi Asing ke Suriah


http://international.okezone.com/read/2013/09/09/411/863189/ketua-pp-muhammadiyah-tolak-intervensi-asing-ke-suriah

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj:
Ia menegaskan, langkah militer yang digagas oleh Amerika Serikat sejumlah negera sekutunya tidak akan menyelesaikan masalah.
“Dialog merupakan cara terbaik dalam menyelesaikan masalah ini,” tegasnya.
http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,46896-lang,id-c,nasional-t,NU+Dorong+Pemerintah+Indonesia+Fasilitasi+Penyelesaian+Konflik+Suriah-.phpx

3 komentar:

  1. […] http://kabarislam.wordpress.com/2013/09/09/pks-dan-israel-dukung-serangan-as-ke-suriah […]

    BalasHapus
  2. Admin, niat anda untuk menyebarkan kebencian terhadap umat lain atau membangun kesadaran dalam diri setiap Muslim? Kalau begini adanya lebih baik agama tidak diperlukan lagi, jika yang diciptakan hanya kebencian dan pengkotak-kotakan

    BalasHapus
  3. Kebencian apa?
    Justru orang yg minta AS membombardir Suriah / Melakukan pembunuhan itulah yang kita kecam.
    Kita ingin Suriah damai.

    BalasHapus