Iklan 2

Rabu, 25 September 2013

Pandangan Habib Munzir Al Musawa tentang Syi'ah

Inilah Pandangan Habib Munzir Al Musawa tentang Syi'ah. Membaca jawabannya bikin hati adem. Tidak fitnah. Tidak mengadu-domba. Dan tidak menebar kebencian.
Tapi justru menyeru orang ke dalam Islam dengan cara yang baik dan bijak.
Nabi itu mengISLAMkan orang KAFIR dgn cara yang baik.
Ada pun Khawarij atau kelompok Takfiri justru mengKAFIRkan orang ISLAM.

Pandangan Habib Munzir Al Musawa tentang Syi'ah

ADHE09

IJABI - 2007/10/02 10:02
Assalamu'alaikum wr.wb
Habib Munzir yg ana cintai..ana mau tanya tntang IJABI (Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia) yang brpusat di yogyakarta.mereka itu ber aliran syiah dari iran.tapi yg ana bingung tdk ada satupun pengurusny yg ahlul bait.apa pendapat habib dan apakah aliran mereka sesat atau tidak.terimakasih atas jwbannya..
Assalamu'alaikum wr wb.


munzir
Re:IJABI - 2007/10/02 11:44
Saudaraku yg kumuliakan,
syiah mempunyai banyak golongan yg terpecah pecah, saya belum pernah mendengar kelompok yg di Jogja ini, namun jika mereka terbukti telah menyalahkan para sahabat dan khulafa'urrasyidin maka mereka sesat, dan sebagian besar syiah demikian

wiribi 
Re:IJABI - 2007/10/24 03:21
Ana mau tanya, antum mengatakan bahwa sebagian besar Syiah itu sesat, berarti ada Syiah yang tidak sesat, Syiah yang manakah itu?


munzir:
Re:IJABI - 2007/10/29 05:27
saudaraku, syiah yg tidak sesat adalah mereka yg mengikuti ahlussunnah waljamaah, tidak mencaci sahabat, memuliakan mereka, namun mereka memuliakan dan mendahulukan ahlulbait Rasul saw dalam segala hal, kelompok ini sangat sedikit, mereka termasuk golongan ahlussunnah waljamaah, namun condong pada ahlulbait dalam segala hal, dan mereka mengaku sebagai syiah karena menurut mereka bahwa ahlussunnah waljamaah kurang memuliakan ahlulbait Rasul saw.
hal seperti ini wajar saja dan bisa dimaklumi selama tidak bertentangan dg syariah.
Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar