Iklan 2

Kamis, 11 April 2013

Khawarij: Pemuda yang Lemah Akal

Ini contoh Ustad Wahabi. Firanda. Umur baru 34 tahun. Masih muda dan lemah akal. Namun menghina Syekh Al Buthi Ulama yg berusia 84 tahun:




Bahkan ia nekat berdusta untuk menjatuhkan kaum yang dituduh sebagai wahabiyah…


Kedustaan beliau inipun diikuti oleh para pecintanya di tanah air kita Indonesia. Terlalu banyak orang sufi yang menuduh kaum wahabi sebagai khawarij dan pemberontak…suka mengkafirkan…, antek-antek penjajah…dan lain sebagainya.

Ternyata sang Mufti Suria ini membela Basyaar Asad habis-habisan…, bahkan mengajak untuk berjihad bersama Basyar Asad….

Sungguh kehinaan…kehinaan..dan kehinaan…

http://firanda.com/index.php/artikel/lain-lain/398-kehinaan-ulama-aswaja-abad-ini-muhammad-sa-id-romadhoon-al-buuthy


Para pemuda yg ilmunya masih cetek dan akalnya masih lemah mudah disesatkan oleh kaum Khawarij:


Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)


سيخرج في آخر الزمان قوم أحدث الأسنان سفهاء الأحلام
“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)


Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/


Nabi menggambarkan ciri2 Khawarij begitu jelas. Dari menghina Nabi, kemudian menghina Ulama Pewaris Nabi, berasal dari Najd, masih muda dan lemah akal, gemar membaca Al Qur'an dan Hadits jadi seolah2 mengikuti Al Qur'an dan Sunnah, namun justru tidak diamalkan. Larangan Allah seperti Su'u zhon, ghibah, fitnah, mengkafirkan Muslim, Membunuh Muslim, Bughot, itu justru mereka kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar