Iklan 2

Jumat, 12 April 2013

"MUJAHIDIN" WAHABI BUGHOT UNTUK ZIONIS YAHUDI?

[caption id="attachment_2181" align="aligncenter" width="468"]Sekneg AS, Hillary  Clinton dgn Presiden Libya Mustafa Abdel-Jalil Sekneg AS, Hillary Clinton dgn Presiden Libya Mustafa Abdel-Jalil, Oct. 18, 2011.[/caption]

Qaddafi jatuh dan sudah diganti dgn PM Boneka AS yg bersalaman mesra dgn Hillary Clinton:
http://kabarislam.wordpress.com/2013/03/27/khilafah-berdiri-di-libya



FB Arifin Ilham Qaddafi
FB Arifin Ilham Qaddafi

https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150425776404739


Sekarang Perdana Menteri Suriah versi Pemberontak adalah Ghassan Hitto. Warga Negara AS dari Texas!


Pemimpin Boneka AS yang baru untuk Suriah.




[caption id="attachment_2114" align="aligncenter" width="460"]Ghassan Hitto has been chosen as the prime minister of an interim government by Syria's opposition Ghassan Hitto has been chosen as the prime minister of an interim government by Syria's opposition[/caption]

Jika ini terjadi, berarti 2x sudah orang2 yg mengaku "Pejuang Islam" / "Mujahidin" terperosok dalam lubang yang sama. Keledai saja tidak begitu.


Silahkan baca:


THE SYRIAN REBELS’ NEW PRIME MINISTER IS A TEXAN — YES, REALLY!
http://www.theblaze.com/stories/2013/03/19/the-syrian-rebels-new-prime-minister-is-a-texan-yes-really/
Syrian opposition selects Ghassan Hitto as interim prime minister
IT executive and former US citizen tasked with uniting rebel groups and offering credible alternative to Assad regime
http://www.guardian.co.uk/world/2013/mar/19/syrian-opposition-hitto-prime-minister


Hillary dan Abdurrahim Al Kaib


Hillary Clinton dan dan PM Libya Abdurrahim Al Kaib


http://www.haaretz.com/news/middle-east/clinton-arrives-in-libya-for-surprise-visit-to-meet-new-leaders-1.390774


Analis politik Randy Short menyebut milisi teroris Pasukan Pembebasan Suriah (FSA) berada di bawah kendali CIA yang dirancang demi menghancurkan pemerintah Assad. "Israel dan AS sedang melakukan aksi terorisme di Suriah dengan bendera FSA," tegas aktivis hak asasi manusia itu, seperti dilansir kantor berita IRNA.
Aksi yang dilakukan oleh FSA dalam dua tahun terakhir, tutur Short, menunjukkan ketidakpedulian milisi teroris itu terhadap nasib rakyat Suriah. Berdasarkan informasi Intelijen Jerman, 95 persen dari para milisi FSA yang beroperasi di Suriah merupakan warga asing. "Selain binaan CIA, FSA juga didukung oleh Wahhabisme Saudi yang bekerjasama dengan Zionisme dan imperialisme Eropa dan Amerika, untuk mempromosikan rasisme dan Islamophobia di dunia," kata dia.
CNN melaporkan, Menteri Pertahanan AS Chuck Hagel dan Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata AS Martin Dempsey telah mematangkan skenario baru intervensi militer di Suriah. Washington baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menggelontorkan bantuan senilai 10 juta dolar dalam bentuk bantuan langsung kepada milisi teroris Suriah.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/04/15/ml9mdi-analis-as-pemberontak-suriah-dibina-cia


Pemimpin Pemberontak Suriah Al Khatib frustrasi karena bantuan internasional sedikit. AS harus memainkan peran lebih besar untuk mengakhiri perang Suriah, kata Al Khatib. Al Khatib juga meminta AS merudal Suriah dgn Rudal Patriot untuk "melindungi" pemberontak:


Al-Khatib was frustrated with level of international aid for opposition
Al-Khatib says US needs to play bigger role in ending Syrian war
Al-Khatib defended presence of foreign fighters in Syria
Moaz al-Khatib has asked the US to protect rebel-held north using patriot missiles.


"We thank all the governments who supported us, but the role to be played by the United States is much bigger. I requested Mr Kerry to provide Patriot missiles to protect northern provinces," said al-Khatib. "We have requested NATO to spare the lives of innocent civilians.
http://www.aljazeera.com/programmes/insidesyria/2013/03/20133316438324498.html


Mari kita lihat Siapa Musuh Utama Islam berdasarkan Al Qur’an dan Hadits!


Setiap Sholat kita membaca Surat Al Fatihah. Di antara ayatnya:


“Tunjukilah kami jalan yang lurus,


(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” [Al Faatihah 6-7]


Penjelasan Nabi atas Surat Al Fatihah yang biasa kita baca:


Hamad bin Salamah meriwayatkan dari Adi bin Hatim, dia berkata, “Saya bertanya kepada Rasulullah SAW ihwal ‘bukan jalannya orang-orang yang dimurkai’. Beliau bersabda, “Yaitu kaum Yahudi.’ Dan bertanya ihwal ‘bukan pula jalannya orang-orang yang sesat’. “Beliau bersabda, ‘Kaum Nasrani adalah orang-orang yang sesat.’


Demikian pula hadits yang diriwayatkan Sufyan bin Uyainah dengan sanadnya dari Adi bin Hatim. Ibnu Mardawih meriwayatkan dari Abu Dzar, dia berkata, “Saya bertanya kepada Rasulullah SAW tentang orang-orang yang dimurkai, beliau bersabda, ‘Kaum Yahudi.’ Saya bertanya tentang orang-orang yang sesat, beliau bersabda, ‘Kaum Nasrani.’”


Menurut penafsiran ulama, orang yang dimurkai Allah adalah kaum Yahudi. Karena selain ingkar, mereka berusaha membunuh para nabi seperti Nabi Zakaria, Yahya, Isa, dan juga Nabi Muhammad. Ada pun orang yang sesat adalah kaum Nasrani karena mereka tersesat oleh Paulus sehingga menyembah Yesus sebagai Tuhan mereka.


Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]


Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:


“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]


Dari Kasus bughot di Libya dan Suriah di mana para pemberontak bekerjasama dgn AS dan Israel (Yahudi dan Nasrani), kita paham bahwa Wahabi dan modernis macam Hizbut Tahrir, Ikhwanul Muslimin, dsb adalah munafik.


Syekh / Qiyadah di atasnya bersekutu dgn pimpinan Yahudi dan Nasrani. Ada pun pengikut dibawahnya disesatkan seolah2 mereka berjuang demi Islam. Demi Allah. Padahal mereka membunuh Muslim untuk kepentingan Yahudi dan Nasrani. Dengan teriakan Allahu Akbar, mereka bunuh orang-orang yang Ahli Kiblat dan Sholat.


Lihat saja pemimpin Libya dan Suriah yg baru. Boneka AS semua: http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/12/mujahidin-wahabi-bughot-untuk-zionis-yahudi/


Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)


Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/


Kedubes Israel ternyata ada di: Mesir, Turki, Qatar, Yordania. Ikhwanul Muslimin menempatkan Tayyib Erdogan sebagai PM Turki sejak 2003 dan Mursi sebagai presiden Mesir sejak 2012. Pemimpin Ikhwanul Muslimn, Yusuf Qaradhawi tinggal di Qatar. Warga Ungu adalah negara-negara yang menyediakan Pangkalan Militer bagi AS:




[caption id="attachment_2191" align="aligncenter" width="468"]Pangkalan Militer AS di Timur Tengah Pangkalan Militer AS di Timur Tengah[/caption]

Kedubes Israel di Seluruh dunia:

http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm

Embassy of Israel in Cairo, Egypt:

6 Sharia Ibn-El Maleck, Cairo,
Tel.: 20 -2-3610528, 20 -2-7610458, 20 -2-7610528/45,
Fax: 20 -2-7610414,
E-mail: info@cairo.mfa.gov.il

Embassy of Israel in Doha, Qatar:

56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
Tel.: 974 --4689074, 974 --4689077,
Fax: 974 --4685258,
E-mail: info@doha.mfa.gov.il

Embassy of Israel in Ankara, Turkey:

SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
Tel.: 90 -312-4463605,
Fax: 90 -312-4468071,

E-mail: info@ankara.mfa.gov.il

Embassy of Israel in Amman, Jordan:

47 Maysaloun Street Rabiya,
P.O. Box 950866 Amman 11195, Jordan,
Tel.: 962 -6-5524680-8, 962 -6-5525170-5, 962 -6-5524689,
Fax: 962 -6-5525177,
E-mail: info@amman.mfa.gov.il

Dari kasus Bughot di Libya dan Suriah mulai terbaca kalau Wahabi dan Modernis Islam macam Ikhwanul Muslimin, Hizbut Tahrir, Al Qaida dsb sejalan dengan Zionist Yahudi... Di Libya pemimpinnya boneka AS. Di Suriah juga pemimpin pemberontak adalah seorang Kristen, George Sabra yg juga boneka Zionis AS. Jelas terlihat bagi orang2 yg berakal.

Pemimpin Pemberontak Suriah George Sabra

Pemimpin Pemberontak Suriah George Sabra

http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/24/pemimpin-pemberontak-suriah-george-sabra-kristen-dan-eks-komunis/

1 komentar:

  1. […] Tidak malu ya “Mujahidin” tsb minta bantuan Zionis Yahudi dan Nasrani…??? Silahkan baca: http://kabarislam.wordpress.com/2013/08/06/mujahidin-zionis-as/ http://kabarislam.wordpress.com/2013/09/04/arrahmah-mujahidin-zionis-as-dilatih-cia/ http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/12/mujahidin-wahabi-bughot-untuk-zionis-yahudi/ […]

    BalasHapus