Iklan 2

Kamis, 11 April 2013

Syekh Muhammad Al Arifi Tanduk Setan dari Najd?

Map of Najd


Dalam Hadits Nabi disebut bahwa Najd adalah sumber FITNAH. Fitnah ini artinya PEMBUNUHAN besar2an.


Khawarij pertama memfitnah Nabi tidak adil. Khawarij berikutnya, memfitnah dan membunuh Ulama Pewaris Nabi. Muhammad bin Abdul Wahhab dgn Ibnu Su'ud memfitnah Muslim di Mekkah dan Madinah sbg Musyrik. Kemudian membunuh penduduknya dan ulamanya sehingga sebagian mengungsi ke Yaman dan Syam.Padahal 2 kota itu adalah KOTA SUCI YG DIBERKAHI. Sementara NAJD tempat MBAW itu sumber fitnah.


Nah turunan Wahabi seperti Syeikh Muhammad Al Arifi di Riyadh (terletak di NAJD) mengajak pengikutnya untuk membunuh Muslim di Suriah (Syams) dan Yaman. Padahal Syam dan Yaman itu menurut hadits Nabi diberkahi Allah. Sementara Najd sumber fitnah.


Ciri Khawarij: Membunuh Muslim dan Membiarkan Orang kafir. Israel aman. Ciri lain berteman dgn Yahudi dan Nasrani. Arab Saudi menyediakan pangkalan militer bagi AS untuk membunuh Muslim di Iraq. Al Qur'an dan Hadits memberikan gambaran amat jelas sebenarnya. Cuma sedikit orang yg paham.


Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]


http://kabarislam.wordpress.com/2012/01/16/najd-tempat-khawarijfitnah-di-najd-atau-di-iraq/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar