Iklan 2

Selasa, 10 Maret 2015

Penghancuran Kota Mekkah?


Nyaris tak ada lagi tempat2 bersejarah yang tersisa. Rumah Abu Bakar ra berubah jadi hotel Hilton. Keagungan Ka'bah dan Masjidil Haram seolah2 dikalahkan oleh Menara Jam setinggi 601 meter. Rumah kelahiran Nabi Muhammad di Mekkah sudah dihancurkan. Yang ironis adalah Rumah Nabi saat tinggal bersama Siti Khadijah dirubah jadi WC Umum. Tidak disisakan sama sekali peninggalan Nabi di Mekkah.

Ini akibat kebencian Ulama Salafi Wahabi terhadap hal2 yang bersejarah yang menurut mereka Musyrik. Yang ada sekarang adalah Hotel2 seperti Hilton, Menara Jam yang selain berisi hotel juga mal2 untuk orang2 super kaya, dsb. Justru jadi hedonistik dan materialistis.

Jika tidak ada protes keras dari ummat Islam, makam Nabi di Madinah pun niscaya mereka bongkar agar ummat Islam tidak "Syirik". Ini adalah bid'ah dholalah yang tidak pernah dikerjakan Nabi, Sahabat, dan para ulama salaf sebelumnya.

The Destruction of Mecca 
The house of Khadijah, the first wife of the Prophet Muhammad, has been turned into a block of toilets. The Makkah Hilton is built over the house of Abu Bakr, the closest companion of the prophet and the first caliph.
http://www.nytimes.com/2014/10/01/opinion/the-destruction-of-mecca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar