Iklan 2

Selasa, 31 Maret 2015

Dajjal Lawan Imam Mahdi: Siapa yang Anda Dukung?


Di Akhir Zaman nanti akan ada 2 pihak yang bertempur: Dajjal melawan Imam Mahdi. Dajjal adalah Yahudi. Imam Mahdi adalah keturunan Nabi Muhammad SAW yang bernama Muhammad bin Abdullah.
Nah pada siapakah kita akan berpihak?
Dajjal Yahudi?
Ataukah Imam Mahdi yang keturunan Nabi?

Di setiap sholat, kita membaca Tahiyat Akhir yang berisi doa agar Rahmat, Kesejahteraan, dan Keberkahan Allah dilimpahkan kepada Nabi Muhammad dan Keluarga Nabi Muhammad sebagaimana yang dilimpahkan pada Nabi Ibrahim dan keluarganya.


Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad. Kama shollaita 'ala Ibrahim wa 'ala ali Ibrahim. Wa barik 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad. Kama barakta 'ala Ibrahim wa 'ala ali Ibrahim. 

Nah keluarga Nabi Muhammad ini sebagaimana keluarga Nabi Ibrahim, tidak terbatas pada anak dan cucu. Contohnya rahmat dan berkah Allah kepada keluarga Nabi Ibrahim itu meliputi 2000 tahun lamanya. Dari Nabi Ibrahim yang hidup sekitar 2000 sebelum Masehi, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa, Daud, hingga Nabi Isa yang hidup sekitar tahun 0 Masehi.

Jadi keluarga Nabi Muhammad juga begitu, insya Allah meliputi ribuan tahun juga lamanya dari para Habib / Sayyid yang ada sekarang, hingga Imam Mahdi nanti. Rahmat, Kesejahteraan, dan Keberkahan Allah insya Allah menyertai keluarga Nabi sebagaimana yang telah diberikan kepada keluarga Nabi Ibrahim.

Itulah sebabnya kenapa Muslim Aswaja di Betawi begitu menghormati para Habib. Menghormati keturunan Nabi.

Bacaan Tahiyat Akhir :
Attahiyatul mubarakatus solawatut taiyibatu laillah. Assalamu'alaika aiyuhan nabiyu warahmatullayhi wabarakatuh. Assalamu'alaina wa'la 'ibadillahis salihin. Asyahadu alla illaha illallah. Wa'asyhadu anna Muhammadar Rasulullah. Allahumma solli'ala Muhammad wa'ala aliMuhammad. Kama sollaita'ala Ibrahim wa'ala aliIbrahim. Wabarik 'ala Muhammad wa'ala aliMuhammad. Kama barakta 'ala Ibrahim wa'ala aliIbrahim. Fil 'alamina innaka hamidummajid.

Maksudnya:
Salam dan sejahtera, sembah bakti dan segala kebaikan bagi Allah. Salam atasmu wahai Nabi dan rahmat Allah dan keberkatanNya. Demikian pula mudah mudahan dianugerahkan kepada kita dan kepada segenap hamba-hambaNya yang soleh. Aku mengaku bahawa tidak ada Tuhan melainkan Allah. Dan aku mengaku bahawa Nabi Muhammad itu pesuruh Allah. Ya Allah berilah rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kita Nabi Muhammad dan keluarga Muhammad. Seperti apa yang telah Engkau anugerahkan kesejahteraan kepada Ibrahim dan keluarga Ibrahim. Dan berkatilah Muhammad dan keluarga Muhammad. Seperti yang Engkau berkati Ibrahim dan keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Tinggi. 

Read more: http://www.adibsite.com/2013/12/bacaan-tahiyat-awal-dan-akhir.html#ixzz3VwsgQsfu

Dajjal:
http://mediaislamraya.blogspot.com/2013/05/dajjal-sang-penipu.html

Imam Mahdi:
“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku (Keturunan Nabi) namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku (Muhammad bin Abdullah) . Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435) 

Telah bersabda Rasulullah SAW:
“Al-Mahdi berasal dari umatku, dari keturunan anak cucuku." (HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim) 

http://mediaislamraya.blogspot.com/2013/02/imam-mahdi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar