Iklan 2

Senin, 23 Februari 2015

Foto2 Bashar Assad dan Muamar Khaddafi



Ini adalah foto2 Bashar Assad yang menurut kaum Wahabi adalah Syi'ah Nushairiyyah Laknatullah yang amat kejam dan biadab.
Cuma saya google foto2 Assad, ternyata banyak foto2 dia dgn ulama Aswaja seperti Syeikh Al Buthi, Syeikh Ahmad Hassoun, Khadafi (Sunni Maliki), Khaled Meshaal (Ikhwanul Muslimin), dsb. Bahkan ada video Yusuf Qaradhawi yang berterimakasih pada Bashar Assad dan berkata Assad bagaikan keluarga dia karena menampung pengungsi Palestina dan menyediakan kantor bagi Hamas yg dianggap teroris oleh Barat. Negara2 Arab tak mau menerima Hamas saat itu. Sayang video tsb dihapus. Mungkin dianggap berbahaya oleh Wahabi.
Silahkan lihat sendiri dan nilai sendiri. Anda bisa juga mencari foto2nya di Google (Google Image).
Sebaliknya foto2 Mujahidin Suriah yang baik hati saya lihat kok sedang menenteng kepala manusia, memakan jantung manusia, bahkan sekarang membakar manusia.



Bahkan saya temukan banyak berita dan foto bagaimana para "Mujahidin" tsb berteman dan bekerjasama dgn Zionis AS dan Israel. Silahkan lihat berita2 dan fotonya di sini:
http://kabarislamia.com/?s=mujahidin+zionis

Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Adakah yang aneh?

Gara2 "membela" Assad ini saya difitnah sbg Syi'ah oleh Wahabi. Ini masalah berpikir menggunakan akal dan hati dan cinta kebenaran. Oleh Ustad Arifin Ilham, Khaddafi disebut sbg orang yg baik. Nah orang baik ini biasanya juga cinta dgn orang baik. Jadi tak mungkin Khaddafi berkali2 merangkul Assad dgn mesra jika Assad itu biadab.

Bashar Al Assad Syi’ah Kafir Mau Bunuh Sunni?
http://kabarislamia.com/2013/05/25/bashar-al-assad-syiah-kafir-mau-bunuh-sunni/

Assad Jahat dan Kejam?
http://kabarislamia.com/2013/05/10/assad-jahat-dan-kejam/

Di bawah status FB K. H. Muhammad Arifin Ilham:
K. H. Muhammad Arifin Ilham
Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.
https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150425776404739

http://kabarislamia.com/2011/10/21/muammar-khadafi-pemberontak-libya-dan-kafir-harbi-as-dan-nato/

Contoh foto Assad dan Khadafi:
http://delhi-goon.blogspot.com/2011/10/muammar-gaddafi-dead-assad-is-next.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar