Iklan 2

Jumat, 20 Februari 2015

Farid Okbah Bohong: Ada 45 Juta Pengungsi Suriah, Penduduk Suriah Cuma 22 Juta


Firman Allah:
“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]

“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]

“Seorang mukmin mempunyai tabiat atas segala sifat aib kecuali khianat dan dusta. (HR. Al Bazzaar)

Kebohongan Farid Okbah. Disebut jumlah pengungsi Suriah ada 45 juta jiwa. Padahal jumlah penduduk Suriah cuma 22 juta jiwa. Tak heran para Mujahilin meraung-raung marah. 22 juta jiwa yang mengungsi saja sudah cukup parah. Apalagi sampai 45 juta rakyat Suriah yang mengungsi meski angka tsb tidak masuk akal bagi orang2 yang masih waras mengingat jumlah penduduk Suriah cuma 22 juta jiwa.

Saya lihat sumbernya dari An Najah:
http://www.an-najah.net/2013/07/10/wawancara-ustadz-farid-okbah-ada-benang-merah-antara-jihad-suriah-muktamar-ulama-hingga-kudeta-militer-di-mesir/
An-najah: Apa yang bisa dilakukan oleh kaum muslimin di Indonesia untuk membantu perjuangan rakyat Syria?

Kaum muslimin ahlu sunnah yang ada di Indonesia ini tidak boleh berpangku tangan dan wajib memberikan solidaritasnya, apakah dengan turun langsung ke Syria mendukung perjuangan kaum muslimin dengan membawa bantuan dan semacamnya atau dengan cara mengumpulkan dana untuk membantu perjuangan kaum muslimin Syria.

Karena memang derita yang luar biasa terjadi di sana. Jumlah pengungsi yang mencapai lebih dari 45 Juta orang yang berada di perbatasan Turki, Lebanon, Yordan, Irak dan sebagainya. Disitulah pentingnya dibutuhkan solidaritas kita.
===
Berita 10 Juli 2013 tsb dicopy paste oleh beberapa blog dgn angka pengungsi Suriah yang sama=45 juta jiwa. Ini contohnya:

Karena memang derita yang luar biasa terjadi di sana. Jumlah pengungsi yang mencapai lebih dari 45 Juta orang yang berada di perbatasan Turki, Lebanon, Yordan, Irak dan sebagainya. Disitulah pentingnya dibutuhkan solidaritas kita.
http://infosuriah.blogspot.com/2013/07/ustadz-farid-okbah-ada-benang-merah.html

Karena memang derita yang luar biasa terjadi di sana. Jumlah pengungsi yang mencapai lebih dari 45 Juta orang yang berada di perbatasan Turki, Lebanon, Yordan, Irak dan sebagainya. Disitulah pentingnya dibutuhkan solidaritas kita.
http://suriahbergolak.blogspot.com/2013/07/ustadz-farid-okbah-ada-benang-merah.html

Sama persis kata2nya karena copy paste. ArRahmah sendiri paling tidak selama setahun tetap memuat angka 45 juta saat tulisannya saya copy paste di sini:
http://kabarislamia.com/2013/04/09/buat-para-penggemar-berita-arrahmah-com-dan-voa-islam-com/

Link dari website tsb tentu mengingatkan pengelola website Arrahmah kok banyak orang melihat tulisan mereka dari website tsb. Alhamdulillah website ArRahmah masih mau mengkoreksinya jadi 4,5 juta pengungsi meski di website sumber, An Najah angka 45 juta belum berubah. Saya capture screennya agar tidak dibilang fitnah:

An-najah: Apa yang bisa dilakukan oleh kaum muslimin di Indonesia untuk membantu perjuangan rakyat Syria?

Kaum muslimin ahlu sunnah yang ada di Indonesia ini tidak boleh berpangkutangan dan wajib memberikan solidaritasnya, apakah dengan turun langsung ke Syria mendukung perjuangan kaum muslimin dengan membawa bantuan dan semacamnya atau dengan cara mengumpulkan dana untuk membantu perjuangan kaum muslimin Syria.

Karena memang derita yang luar biasa terjadi di sana. Jumlah pengungsi yang mencapai lebih dari 4,5 Juta orang yang berada di perbatasan Turki, Lebanon, Yordan, Irak dan sebagainya. Di situlah pentingnya dibutuhkan solidaritas kita.
http://www.arrahmah.com/news/2013/08/04/benang-merah-antara-jihad-suriah-muktamar-ulama-ahlu-sunnah-hingga-kudeta-militer-di-mesir.html

Adakah 4,5 juta pengungsi, meski menurut pengamat internasional sekitar 1,6 juta pengungsi menunjukkan Assad tidak kejam?

Ya sedih juga. 100 ribu pengungsi saja cukup menunjukkan kekejaman Assad. Masalahnya bahkan hingga tahun 2011 pun lembaga pengungsi PBB, UNHCR, mencatat pengungsi Myamnar (21.300 orang), Iraq (20.000 orang), dsb. Suriah tidak termasuk:

In 2011, UNHCR submitted the files of some 92,000 refugees for consideration by resettlement countries. By nationality, the main beneficiaries of UNHCR-facilitated resettlement programmes were refugees from Myanmar (21,300), Iraq (20,000), Somalia (15,700) and Bhutan (13,000). 
http://www.unhcr.org/pages/4a16b1676.html

Artinya hingga Maret 2011, Suriah itu aman. Tidak ada rakyat Suriah yang kabur jadi pengungsi ke luar negeri. Justru setelah pemberontakan yang dipelopori Ikhwanul Muslimin dan Wahabi yang dibantu AS dan Israel baru Suriah hancur dan sekarang tercatat lebih dari 2,5 juta pengungsi:

Syria tops world list for forcibly displaced after three years of conflict
News Stories, 14 March 2014
© UNHCR/A.McConnell
GENEVA, March 14 (UNHCR) – Three years after the onset of the conflict there, Syria has become the world's leading country of forced displacement, with more than 9 million of its people uprooted from their homes.

As of today, 2,563,434 Syrians have registered as refugees in neighbouring countries or are awaiting registration. With displacement inside Syria having reached more than 6.5 million, the number of people in flight internally and externally exceeds 40 per cent of Syria's pre-conflict population. At least half of the displaced are children.
http://www.unhcr.org/5321cda59.html

Kita bantu Suriah dgn doa. Sebab kita tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Jika para ulama Sunni di sana seperti Syeikh Al Buthi dan Syeikh Ahmad Hassoun (Mufti Besar Suriah) mendukung pemerintahan Assad, untuk apa kita mengirim ratusan ribu Mujahilin bahkan Okbah mengatakan akan mengirim 1 juta mujahidin ke Suriah? Apa mau mereka mati semua?

Rakyat Suriah menderita karena mereka ternyata dibunuhi oleh Mujahilin tsb dan peperangan terus berkobar. Padahal sebelum pemberontakan Maret 2011, mereka hidup aman dan damai.

Jika mau Suriah aman, stop pengiriman mujahidin dari seluruh dunia. Kasihan rakyat Suriah dikeroyok oleh mujahidin seluruh dunia. Jika tidak ada mujahidin, tidak ada perang. Rakyat Suriah bisa hidup damai. Tak ada lagi yang mengungsi. Apalagi sampai 2,5 juta jiwa lebih.

“Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk surga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)

Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/04/24/nabi-senang-mendamaikan-bukan-mengadu-domba-dan-menghindari-peperangan/

Jumlah penduduk Suriah sekarang 22 juta:
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_negara_menurut_jumlah_penduduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar