Iklan 2

Selasa, 13 Januari 2015

Rumah2 Nabi Dihancurkan, Mekkah Seperti Las Vegas


Ada teman memforward foto Mekkah yang sekarang sudah seperti Las Vegas di mana 98% situs Islam bersejarah seperti rumah kelahiran Nabi dan rumah Nabi bersama Siti Khadijah sudah dihancurkan. Justru sekarang muncul hotel Hilton, Intercontinental, dsb yang dimiliki orang2 kafir.

Para "Mujahidin" di Libya dan Suriah pun menghancurkan tempat2 bersejarah Islam seperti makam para wali dan ulama seperti terakhir makam Imam Nawawi mereka bom. Seolah2 mereka ingin menghancurkan semua peninggalan sejarah Islam sehingga nanti Islam itu dianggap cuma mitos / dongeng saja yang tidak ada bukti2 sejarahnya.


Allah saja memelihara mayat Fir'aun dan juga Piramida Mesir agar bisa jadi bukti keberadaan mereka. Padahal mereka itu kaum kafir. Bagaimana para "Mujahidin" gadungan yang ternyata dibentuk oleh Zionis Yahudi, Bernard Henry Levy sekarang menghancurkan peninggalan2 Islam di tempat yang mereka kuasai dgn dalih membasmi kemusyrikan?

Perintah Allah untuk memperhatikan bekas2 / tempat2 bersejarah:

"Dan apakah mereka tidak mengadakan perjalanan di muka bumi, lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Mereka itu adalah lebih hebat kekuatannya daripada mereka dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi[tempat2 bersejarah seperti istana, benteng, dsb], maka Allah mengazab mereka disebabkan dosa-dosa mereka. Dan mereka tidak mempunyai seorang pelindung dari azab Allah." [Al Mu'min 21]
"Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi [tempat2 bersejarah], maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka." [Al Mu'min 82]

Jika ada perintah memperhatikan, maka otomatis kita juga harus memelihara tempat2 bersejarah tsb agar kita bisa memperhatikannya sesuai perintah Allah di atas. 

Berita Harian Suriah

BAPAK PARA TAKFIRI
Perkenalkan inilah Bapak para "Mujahidin" Takfiri, Bernard Henry Levy (Tokoh Yahudi Zionis Internasional) bersama para anak asuhnya dalam rangka "Jihad Menegakkan Khilafah" di Libya dan Suriah.
Foto atas: sedang memberi pengarahan kepada para "mujahidin" Libya
Foto bawah: sedang berfoto mesra dengan petinggi "mujahidin" Suriah, Muaz Mustafa


Mujahidin Zionis AS?
http://kabarislamia.blogspot.com/2013/08/mujahidin-zionis-as.html

Ada yang merasa menjalankan "Syariat Islam" dan merasa sbg "Orang Asing". Tapi mereka justru mengkafirkan / menganggap sesat sesama Muslim dan menghancurkan tempat2 bersejarah Islam. Itulah yg disebut Nabi sbg kaum Khawarij. Menjaga tempat2 bersejarah juga merupakan 1 ajaran Islam sebagaimana Allah memberitahukan kita berbagai kejadian sejarah di Al Qur'an dan memelihara jasad Fir'aun.  “Mereka baik dalam berkata tapi jelek dalam berbuat, mengajak untuk mengamalkan kitab Allah padahal mereka tidak menjalankannya sedikitpun.” (HR. Al-Hakim)

 Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Saya sudah 2 x ke Arab. Hotel Hilton, Intercontinental dsb ada di Mekkah. Sementara rumah Nabi bersama Siti Khadijah dan rumah kelahiran Nabi sudah habis digusur. Itu fakta. Silahkan saja ke Mekkah klau tidak percaya.Rumah kelahiran Nabi dijadikan perpustakaan yang tidak terurus. Sementara rumah Nabi bersama Siti Khadijah dijadikan WC umum.

Rumah Nabi yang di Madinah pun berulangkali mau dihancurkan. Tapi karena protes ummat Islam yang keras, pemerintah Saudi masih membatalkan itu. Karena hal itulah di Indonesia didirikan Komite Hijaz yang menentang penghancuran makam / rumah Nabi di Madinah. Dari Komite Hijaz inilah lahir NU.

Rumah Nabi yang ada di Mekkah sudah dihancurkan semua. Jika Saudi Arabia punya niat baik, kembalikan lagi. Rumah2 Nabi tsb lebih mulia daripada Hotel Hilton dsb. Luasnya juga jauh lebih kecil. Harusnya bisa diakomodir.

Mengenai siapa Ahli Fitnah, Nabi sudah menjelaskan pada kita. Singkatnya para penganut paham Nejed: Nabi menyebut Najd, tempat kelahiran pendiri Wahabi sebagai tempat fitnah. Ini hadits-haditsnya. Silahkan baca dengan seksama. Bebaskan diri anda dari taqlid. Gunakan akal pikiran anda untuk memahaminya. Jika pun bertanya pada ulama, jangan tanya pada kelompok anda saja. Tanya pada Jumhur Ulama agar tak tersesat:
Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]
Pada hadits di atas disebut ada orang Najd yang meminta Nabi agar memberkahi Najd. Saat itu dakwah Nabi belum mencapai Iraq. Selain itu ucapan Nabi tentang tanduk setan (قرن / qorn) itu sesuai dengan miqat haji orang-orang Najd di QORN yang artinya TANDUK. Jelaslah bahwa Najd yang disebut Nabi adalah Najd yang kita kenal sekarang. Bukan Iraq! Jika pun orang Iraq yang hadir, tentu mereka minta agar IRAQ yang diberkati. Bukan Najd!
Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk setan. (Shahih Muslim No.5167)
Posisi Nabi saat hadits yang menyebut tempat fitnah ada di sebelah TIMUR dan tempat MATAHARI TERBIT adalah di MADINAH. Kita harus paham dasar-dasar ilmu Geografi atau Ilmu Bumi agar bisa paham. Madinah dan Riyadh (Najd) letaknya sejajar sekitar 24 derajad lintang utara. Sementara Kufah / Najaf terletak di 32 derajad lintang utara. 8 derajad lebih utara dari kota Madinah. Sebagai perbandingan, Amman, Yordania yang ada di utara Madinah sejajar dengan Kufah yaitu di 32 derajad lintang utara. Matahari itu paling tinggi posisinya berada di 23,5 derajad lintang utara pada tanggal 21 Juni sebelum akhirnya bergerak ke selatan. Jadi matahari terbit di Madinah itu posisinya dari arah Najd yang persis ada di sebelah timur Madinah. Tidak mungkin dari Iraq yang ada di utara Madinah.
Dari sini kita paham bahwa Najd yang dimaksud adalah Najd sekarang yang memang ada tepat di sebelah timur Madinah. Bukan Iraq yang berada di utara.
Map of Najd
http://kabarislam.wordpress.com/2012/01/16/najd-tempat-khawarijfitnah-di-najd-atau-di-iraq/
Anda bisa melihat berbagai peta kota Madinah, Najd, dan Iraq baik dari segi topografi sehingga paham daerah yang tinggi (Najd) dan yang rendah (bukan Najd), serta tempat yang di timur kota Madinah itu apa.
حدثنا عبد الله ثنا أبي ثنا أبو سعيد مولى بنى هاشم ثنا عقبة بن أبي الصهباء ثنا سالم عن عبد الله بن عمر قال صلى رسول الله صلى الله عليه و سلم الفجر ثم سلم فاستقبل مطلع الشمس فقال ألا ان الفتنة ههنا ألا ان الفتنة ههنا حيث يطلع قرن الشيطان
Telah menceritakan kepada kami ‘Abdullah yang menceritakan kepada kami ayahku yang berkata telah menceritakan kepada kami Abu Sa’id mawla bani hasyim yang berkata telah menceritakan kepada kami Uqbah bin Abi Shahba’ yang berkata telah menceritakan kepada kami Salim dari ‘Abdullah bin Umar yang berkata Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengerjakan shalat fajar kemudian mengucapkan salam dan menghadap kearah matahari terbit seraya bersabda “fitnah datang dari sini, fitnah datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan” [Musnad Ahmad 2/72 no 5410 dengan sanad shahih] http://kabarislamia.com/2012/01/16/najd-tempat-khawarijfitnah-di-najd-atau-di-iraq/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar