Iklan 2

Minggu, 18 Januari 2015

Muhammad Ali Masuk Rumah Sakit Dalam Kondisi Kritis


Muhammad Ali Masuk Rumah Sakit Dalam Kondisi Kritis
Muhammad Ali, 73 tahun (lahir 17 Januari 1942), dikabarkan masuk RS dalam kondisi kritis. Muhammad Ali dibawa ke RS pada Kamis Malam (15 Januari 2015) setelah tamunya tidak bisa membangunkannya. Dia di bawa ke ruang gawat darurat di RS tempat Ali selama ini dirawat. Ini adalah kunjungan Ali ke RS yang ke2 dalam 4 minggu terakhir di mana Ali dirawat karena infeksi saluran kemih. Ali juga menderita penyakit Parkinson.
Sebelumnya, Muhammad Ali dikenal sebagai petinju dunia terbesar sepanjang masa. Dia 3 kali menjadi juara dunia.


Muhammad Ali (lahir sebagai Cassius Marcellus Clay, Jr. pada (lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, 17 Januari 1942; umur 69 tahun) adalah pensiunan petinju Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Ali dianugerahi “Sportsman of the Century” oleh Sports Illustrated.Ali tiga kali menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat.

Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Namanya mengikuti nama ayahnya, Cassius Marcellus Clay, Sr. Ali kemudian mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni pada tahun 1975.




Dengan julukan “The Greatest” (Yang Terbesar – Meski Ali kemudian menyadari Allah-lah yang terbesar), Ali terlibat dalam beberapa pertarungan tinju bersejarah. Di antaranya dengan Joe Frazier dan George Foreman yang dikalahkannya dengan KO untuk memenangkan juara tinju dunia untuk kedua kali.

Ali hanya mengalami 5 kekalahan (4 kalah angka dan 1 TKO) dan tanpa seri. Ali menang 56x (37 KO dan 19 Menang Angka).
Ali terkenal dengan gaya bertinjunya yang lain dari yang lain. Dia menggambarkan “Menari bak kupu-kupi dan menyengat bagaikan lebah” dan menggunakan teknik “the rope-a-dope.”


The video of Muhammad Ali and Wil Smith


1967 – 1970 Ali diskors oleh Komisi Tinju karena menolak program wajib militer pemerintah Amerika Serikat dalam perang Vietnam. Ungkapannya yang terkenal dalam menolak wamil ini, “Saya tidak ada masalah dengan orang-orang Vietcong, dan tidak ada satupun orang Vietcong yang memanggilku dengan sebutan Nigger!”

Pernyataan Ali tentang perang Vietnam

“ I ain’t got no quarrel with the Vietcong. No Vietcong ever called me Nigger. ”

Saya tidak punya masalah dengan orang Vietnam. Tidak ada orang Vietnam yang pernah menyebut saya Negro”.

“ No, I am not going 10,000 miles to help murder kill and burn other people to simply help continue the domination of white slavemasters over dark people the world over. This is the day and age when such evil injustice must come to an end. ”

Saya tidak akan pergi 10 ribu mil untuk menolong pembantaian dan pembakaran terhadap manusia dan melanjutkan dominasi majikan kulit putih yang memperbudak manusia berkulit berwarna di seluruh dunia. Ini adalah hari dan era di mana ketidak-adilan yang biadab berakhir.

“ Why should they ask me to put on a uniform and go ten thousand miles from home and drop bombs and bullets on brown people in Vietnam while so-called Negro people in Louisville are treated like dogs and denied simple human rights?



Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/08/01/bintang-hollywood-dan-selebriti-dunia-yang-beragama-islam/

Muhammad Ali in hospital in critical condition
Muhammad Ali, 72, was admitted to an Arizona hospital on Thursday night after guests in his home failed to wake him up. He was put into intensive care at the hospital where he is currently being treated.

This follows a hospital trip just over one week ago where he was treated for a urinary tract infection.

Muhammad Ali Has Been Hospitalized Again
The legendary heavyweight is receiving follow-up care days ahead of his 73rd birthday

Boxing icon Muhammad Ali was checked back in to hospital on Thursday for the second time in less than a month for follow-up care, after suffering from a severe urinary-tract infection in December.
http://time.com/3670989/boxing-muhammad-ali-hospital

Muhammad Ali back in hospital
(CNN)The family of boxing legend Muhammad Ali hopes he will be home from the hospital in time for his 73rd birthday on Saturday.
He retired from boxing in 1981 as a four-time heavyweight champion and announced his diagnosis with Parkinson's disease three years later.
http://edition.cnn.com/2015/01/15/us/muhammad-ali-hospital/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar