Iklan 2

Selasa, 04 Maret 2014

Ustad Guntur Bumi Kucuri Air Jeruk Nipis Ke Mata Pasien Sakit Mata


Ustad Guntur Bumi Kucuri Air Jeruk Nipis Ke Mata Pasien Sakit Mata?
Mendengarnya saja ngilu. Kenapa tidak pakai air cabe sekalian? Biar tambah pedes...
Kalau sembuh sih tak masalah.
Jika tambah parah, ini berarti praktek perdukunan dan penipuan.
Menurut Kapanlagi.com, sebagaimana Hans, Misnah juga mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat membawa anaknya yang sakit mata berobat ke Ustad Guntur Bumi (UGB). 
Menurut Ustad Guntur Bumi, itu "kiriman" dari orang. UGB menyuruh melakukan kurban untuk penyembuhan. Karena tak punya uang, UGB menyarankan Misnah untuk transfer Rp 15 juta. Kemudian UGB tanya ada emas tidak? Begitu Misnah menjawab ada, langsung diberi 10 gram ke UGB.
Mata anak Misnah dikucuri jeruk nipis oleh asisten UGB. Bukannya tambah sembuh, malah jadi biru bengkak sehingga harus ke RSCM untuk dioperasi.


Pasien Sakit Mata, Guntur Bumi Kucuri Pakai Jeruk Nipis
Lebih lanjut Misnah mengatakan, UGB menyarankan melakukan kurban untuk penyembuhannya. Lantaran tidak punya uang, UGB menyarankan Misnah mengirimkan uang.
"Ustad tanya saya punya emas nggak? Saya nggak bohong ada emas, ibu kasih 10 gram ke ustaz. Kalau uang ada di rekening Rp 15 juta dan disuruh transfer," jelasnya.
"Mata anak ibu dikucuri pakai jeruk nipis sama asisten ustaz. Esokanya malah biru bengkak. Akhirnya ke RS Cipto disuruh operasi. Sekarang baru 3 hari dari RS Cipto, balik lagi besok," pungkasnya. (kpl/tov/dar)
http://id.celebrity.yahoo.com/news/pasien-sakit-mata-guntur-bumi-kucuri-pakai-jeruk-103100254.html

Silahkan baca juga:
http://kabarislamia.blogspot.com/2014/03/ustad-guntur-bumi-penipu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar