Iklan 2

Sabtu, 08 Maret 2014

Arab Saudi dan Mesir Nyatakan Ikhwanul Muslimin sbg Organisasi Teroris


Arab Saudi menyatakan Ikhwanul Muslimin sbg kelompok teroris. Demikian pula Mesir.
Saya setuju. Ikhwanul Muslimin berulangkali berontak di Mesir seperti PKI/NII. Di Suriah IM 2x berontak termasuk yg sekarang yg menewaskan 140 ribu rakyat Suriah dan membuat 9 juta dari 22 juta penduduk Suriah kehilangan rumah. Begitu juga di Libya yg menjatuhkan dan membunuh Qaddafi.
IM membunuh Perdana Menteri Mesir Mahmud Fahmi al - Nuqrashi dan berusaha membunuh Presiden Mesir, Jamal Abdul Nasser.
Sekarang pun IM memfitnah jenderal Abdul Fattah As Sisi sbg thoghut FIr'aun dan menghina ulama Al Azhar. Nafsu Syahwat yg besar akan kekuasaan membuat IM rela mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim.
Selain IM, Arab Saudi juga menggolongkan Jabhat An Nusra dan ISIL sbg kelompok teroris.

Arab Saudi tetapkan Ikhwanul Muslimin kelompok terorishttp://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2014/03/140307_arab_saudi_ikhwanul.shtml

Ada orang2 baik yang tersesat mengikuti Ikhwanul Muslimin karena mengira ini adalah organisasi Islam yang baik yang berjuang demi Islam seperti di bawah ini yang membawa istri dan anak2nya ke tempat permainan yang mereka buat di tempat demo: Rabiatul Adawiyah Square:

Tapi ada juga tim pembunuh yang tega membunuh tokoh2 Islam yang mereka musuhi seperti Perdana Menteri Mesir. Mereka ini juga tega menembak polisi dan demonstran guna membuat fitnah peperangan.
http://kabarislamia.com/2013/08/19/video-kekerasan-ikhwanul-muslimin-dan-tentara-mesir/



Mesir Umumkan Ikhwanul Muslimin Sebagai Kelompok Terorishttp://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/12/27/mydyq5-mesir-umumkan-ikhwanul-muslimin-sebagai-kelompok-teroris
Sebaik2 apa pun satu organisasi Islam, tapi jika mengkafirkan sesama Muslim dan memerangi sesama Muslim dengan lisan, tulisan, dan senjata, itu sudah Khawarij. Keluar dari Islam:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Mudah2an ummat Islam yg awam banyak yg tahu. Sebarkan ke yang lain.


Silahkan baca:
dan 
http://internasional.kompas.com/read/2013/12/26/1023136/Ikhwanul.Muslimin.dari.Masa.ke.Masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar