Iklan 2

Rabu, 19 Maret 2014

Analisa Nasab Silsilah Nabi Syaikh Abu Bakar Al Qurasyis Al Huseniy Al Baghdadiy


Silsilah Nabi Abu Bakar
Analisa Nasab Amirul Mu'minin Daulah Islam Syam Abu Bakar Al Qurasyiy Al Huseniy Al Baghdadiy yang katanya berasal dari satu Imam Syi'ah Musa Al Kazim.
Entah benar atau tidak, selama 1436 tahun ternyata hanya 30 generasi.
Padahal menurut orang Syi'ah, Nasab Imam Khomeini ke Nabi saja 39 generasi. Saya bandingkan ke nasab Habib Rizieq Shihab 38 generasi. Hanya beda 1-2 generasi tak masalah. Tapi kalau terpaut 9 generasi lebih, 30% itu kejauhan. Artinya 1 generasi rata2 hampir 48 tahun umurnya baru punya anak. Ketuaan. Sementara kalau 38 generasi cuma 37 tahun.



Ini nasab Habib Rizieq Shihab. Hitung "BIN" nya:
Nasabnya hingga ke Rasulullah S A W
Nasab Habib Muhammad Rizieq Syihab bin Husein bin Muhammad bin Husein bin Abdullah bin Husein bin Muhammad bin Syeikh bin Muhammad bin Ali bin Muhammad bin Ahmad Syihabuddin Al-Asghar bin Abdurrahman Al-Qadhi bin Ahmad Syihabuddin Al-Akbar bin Abdurrahman bin Syeikh Ali bin Abu Bakar As-Sakran bin Abdurrahman As-Segaf …bin Muhammad Maulad Daawilah bin Ali bin Alwi Ibnul Faqih bin Muhammad Al-Faqihil Muqaddam bin Ali Walidil Faqih bin Muhammad Shahib Murbath bin Ali Khala’ Qasam bin Alwi bin Muhammad bin Alwi Ubaidillah bin Ahmad Al-Muhajir bin Isa An-Naqib bin Muhammad Djamaluddin bin Ali Al-Uraidhi bin Ja’far As-Shadiq bin Muhammad Al-Baqir bin Ali Zainal Abidin bin Husein As-Sibth bin Ali bin Abi Thalib wa Fathimah Az-Zahra binta Rasulullah Muhammad SAW
http://basaudan.wordpress.com/2011/02/14/habib-muhammad-rizieq-bin-husein-bin-muhammad-shihab-lc/

ISIS itu Daulah Islam Iraq dan Syams. Aneh. Dari hadits Nabi, Dajjal itu muncul di daerah antara Iraq dan Syams:

Dari Annawwas bin Sam’an r.a., katanya: “Rasulullah s.a.w. menyebut-nyebutkan perihal Dajjal pada suatu pagi. Beliau s.a.w. menguraikan Dajjal itu kadang-kadang suaranya direndahkan dan kadang-kadang diperkeraskan dan Dajjal itu sendiri oleh beliau s.a.w. kadang-kadang dihinanya, tetapi kadang-kadang diperbesarkan hal ihwalnya sebab amat besarnya fitnah yang akan ditimbulkan olehnya itu, sehingga kita semua mengira seolah-olah Dajjal itu sudah ada di kelompok pohon kurma. Setelah pada suatu ketika kita pergi ke tempatnya, beliau s.a.w. kiranya telah mengetahui apa yang ada di dalam perasaan kita, lalu bertanya: “Ada persoalan apakah engkau semua ini?” Kita menjawab: “Ya Rasulullah, Tuan menyebut-nyebutkan Dajjal pada suatu pagi, Tuan merendahkan serta mengeraskan suara dan Dajjal itu Tuan hinakan, juga Tuan perbesarkan peristiwanya karena besarnya fitnah yang akan ditimbulkan olehnya, sehingga kita semua mengira bahwa ia sudah ada di kelompok pohon kurma.” Beliau s.a.w. lalu bersabda: “Kecuali Dajjal, itulah yang paling saya takutkan kalau menimpa atas dirimu semua. Jikalau ia keluar dan saya masih ada di kalangan engkau semua, maka sayalah penantangnya untuk melindungi engkau semua. Tetapi jikalau ia keluar dan saya sudah tidak ada di kalangan engkau semua, maka setiap manusia adalah sebagai penantang guna melindungi dirinya sendiri dan Allah adalah penggantiku dalam melindungi setiap orang Muslim. Sesungguhnya Dajjal adalah seorang pemuda yang rambutnya sangat keriting, matanya menonjol, seolah-olah saya menyamakannya dengan Abul ‘Uzza bin Qathan. Maka barangsiapa yang dapat bertemu dengannya, maka hendaklah membacakan atasnya ayat-ayat permulaan surat al-Kahfi. Dajjal itu akan keluar di Khallah, suatu jalanan yang terletak antara Syam dan Irak, lalu membuat kerusakan di bagian sebelah kanannya dan juga membuat kerusakan di bagian sebelah kirinya...” (Riwayat Muslim) http://kabarislamia.com/2013/05/20/dajjal-sang-penipu/

Ada lembaga yang menghimpun keturunan Nabi. Di antaranya Rabhitah Alawiyah Indonesia. Di negara lain juga ada. Jadi tak bisa sembarangan mengklaim keturunan Nabi. Lagi pula sejak kapan Wahabi memuliakan keturunan Nabi?

http://www.rabithah-alawiyah.org

Lagi pula jika ingin menyamakannya dgn Imam Mahdi jauh. Nama Abu Bakar itu beda dgn nama Imam Mahdi yg sama dgn Nabi: Muhammad bin Abdullah. Kemudian munculnya di daerah perbatasan Syams dan Iraq justru mengingatkan bahwa Dajjal itu muncul di perbatasan Syams dan Iraq dan membuat kerusakan di kanan kirinya. Inilah perlunya mengkaji ayat2 Al Qur'an dan Hadits2 ttg Akhir Zaman agar tidak tertipu.
“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku (Keturunan Nabi) namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku (Muhammad bin Abdullah) . Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

http://mediaislamraya.blogspot.com/2013/02/imam-mahdi.html

Berikut Nasab Silsilah Syaikh Abu Bakar Al Qurasyis Al Huseniy Al Baghdadiy dari Voa-Islam.com:

'Urmusy 
^
Ibnu Ali 
^
Ibnu 'Ied 
^
Ibnu Badriy 
^
Ibnu Badruddien 
^
Ibnu Khalil 
^
Ibnu Husen 
^
Ibnu Abdillah 
^
Ibnu Ibrahim Al Awwaah
^
Ibnu Asy Syarif Yahya 'Izzuddien
^
Ibnu Asy Syarif Basyir ^
^
Ibnu Majid
^
Ibnu 'Athiyyah 
^
Ibnu Ya'la 
^
Ibnu Duwaid 
^
Ibnu Majid 
^
IbnuAbdirrahman
^
Ibnu Qasim 
^
Ibnu Asy Syarif Idris 
^
Ibnu Ja'far Azzakiy
^
Ibnu 'Ali Al Hadiy 
^
Ibnu Muhammad Al Jawwad 
^
Ibnu Ali Ar Ridla 
^
Ibnu Musa Al Kadhim 
^
Ibnu Ja'far Ash Shadiq 
^
Ibnu Muhammad Al Baqir
^
Ibnu Ali Zainal 'Abidien 
^
Ibnu Al Husen 
^
Ibnu Ali dan Fathimah 
Binti Muhammad
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa
sallam...
http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2013/11/18/27646/silsilah-nabi-pada-figur-amirul-muminin-daulah-islam-syam#sthash.GMJaIY9n.RFJPUovQ.dpbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar