Iklan 2

Senin, 18 November 2013

Arab Saudi Bantu Israel Serang Iran?


Arab Saudi Bantu Israel Serang Iran?
Mudah2an tidak benar. Tapi ada beritanya di beberapa media:
Saudi siap dukung Israel serang Iran

Arab Saudi adalah sekutu dekat AS yang membantu AS menyerang Iraq. AS adalah sekutu dekat Israel. Jadi tidak terlalu mengejutkan jika Arab Saudi membantu Israel menyerang Iran. Dan Ormas2 Islam dan "Ulama2" yang didanai Arab Saudi, tentu akan membantu rencana ini dgn mempropagandakan isyu Sunni vs Syi'ah. Yang jelas ummat Islam tidak akan mau bekerjasama dgn Yahudi dan Nasrani membantai sesama Muslim.

Alasannya pun aneh. Arab Saudi ingin menyerang Iran karena menganggap Iran punya bom Nuklir. Padahal Iran tidak punya bom Nuklir dan hanya ingin membangun reaktor nuklir guna menyediakan listrik bagi rakyatnya. Tapi justru bekerjasama dengan Israel yang jelas-jelas kafir dan punya 200 bom nuklir!

Arab Saudi Bekerjasama Dengan Israel Menyerang Nuklir Iran

Isu Kerjasama Arab Saudi-Israel Mulai Hebohkan Iran

VIVAnews - Arab Saudi dikabarkan menyilakan jet-jet tempur Israel melewati wilayahnya bila ingin menggempur fasilitas nuklir Iran. Kendati selama ini berbeda ideologi, Saudi dan Israel ternyata sama-sama khawatir akan program nuklir Iran saat AS tengah sibuk menata masalah ekonomi dalam negeri. 
http://dunia.news.viva.co.id/news/read/459369-isu-kerjasama-arab-saudi-israel-mulai-hebohkan-iran

Saudi siap dukung Israel serang Iran
Merdeka.com - Israel dan Arab Saudi bekerja sama untuk menyerang Iran. Saudi juga akan mengizinkan Israel melintasi wilayah udara negeri itu untuk menyerang Iran. Tak hanya itu, Saudi juga akan menyediakan pesawat tanpa awak, helikopter penyelamat, dan pesawat tanker.

Insight: As Obama blinks on Syria, Israel, Saudis make common cause
Israel and Saudi Arabia have little love for each other but both are pressing their mutual friend in the White House to hit President Bashar al-Assad hard. And both do so with one eye fixed firmly not on Syria but on their common adversary - Iran.
http://www.reuters.com/article/2013/09/02/us-syria-crisis-israel-saudi-insight-idUSBRE9810CE20130902

Report: Mossad working with Saudis on contingency plans for potential attack on Iran 
The Mossad is working with Saudi officials on contingency plans for a potential attack on Iran in the event that Tehran's nuclear program is not sufficiently curbed in the deal that may be concluded between Iran and world powers in Geneva this week, The Sunday Times reported.
http://www.jpost.com/Iranian-Threat/News/Report-Mossad-working-with-Saudis-on-contingency-plans-for-potential-attack-on-Iran-331961

http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/23/kenapa-iran-tidak-pernah-menyerang-israel/

http://kabarislam.wordpress.com/2013/01/14/arab-saudi-atau-iran-yang-bantu-as-serang-iraq/ 

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Nabi dalam Nubuwatnya menyatakan bahwa ummat Islam akan memerangi kaum Yahudi hingga habis:

Dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR Muslim no. 2922, Imam Ahmad no. 27502 dan 10476, Bukhari no. 2926]

Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

Syams Yaman dan Najd
Fitnah / Dusta dan Peperangan memang akan menyebar dari NAJD / RIYADH yang merupakan ibukota Arab Saudi:

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar