Iklan 2

Rabu, 09 Oktober 2013

Salah Aliran Akhirnya Bukan Jadi Orang Saleh Malah Jadi Penjahat!


Salah Aliran.
Bukannya jadi orang saleh, bisa2 jadi penghuni penjara dan juga api neraka....

Rijal Pakne Avisa
-Di Youtube ada statemen seseorang di hadapan massanya siap membunuh pengikut Ahmadiyah.

-Kemarin habis membaca postingan tentang ajakan mencincang orang Syiah (yang mencacimaki sahabat & menista istri Rasulullah)

-Ada pula ajakan memberangus kuburan yang dikeramatkan.

-Juga, membaca ajakan seseorang yang menganjurkan memerangi para sufi.

-Pula statemen seseorang bahwa si A halal darahnya.
-----
Guru-guru saya telah mengajarkan, sungguhpun berbeda paham, baik secara ushul maupun furu' dengan beberapa kelompok di luar Aswaja, darah yang tertumpah atas nama "kebenaran" (apalagi nafsu) tetap ada prosedur ketat di Hari Perhitungan Akbar, kelak.

Saya hanya mengikuti dawuh para guru saya, panjenengan boleh berbeda. Itu saja. 

Tak perlu menuduh guru-guru saya yang bijak sebagai "Liberal", "Pembela Ahmadiyah-Syiah-Wahhabi", "Tidak Tegas", "Aswaja Lemot", dlsb, sebagaimana saya tak akan menuduh statemen-statemen keras di atas sebagai statemen "kakean cocot" alias "kakean cangkem"!

Saya hanya percaya, belum ada KORELASI jelas antara statemen KERAS-BERINGAS dengan mentalitas, kapasitas otak, dan kualitas hati seseorang. 

Jadi, saat membaca/menyimak statemen provokatif di atas, alih-alih tertarik, saya hanya berekspresi loyo persis Squitward sahabat Spongebob itu, "Hoahmmmmm, gila lu nDro. Elu duluan aja deh yang melakukannya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar