Iklan 2

Rabu, 09 Oktober 2013

Noam Chomsky: Israel Tidak Melakukan Perang. Tapi Pembunuhan!


Noam Chomsky adalah seorang Yahudi. Meski demikian, masih punya rasa keadilan dan kemanusiaan.
Chomsky berkata: Israel menggunakan pesawat2 tempur dan kapal2 perang yang canggih untk membom daerah yang padat penduduk seperti kamp pengungsi, sekolah2, apartemen2, masjid dan pemukiman kumuh. Menyerang penduduk yang tidak punya Angkatan Udara, pertahanan udara, tidak ada Angkatan Laut, tidak ada senjata berat, tidak ada satuan artileri, tidak punya tank2, dan kontrol komando serta tidak ada angkatan bersenjata dan menyebutnya sebagai perang.

Ini bukan perang. Ini pembunuhan!
Noam Chomsky

Sayang sebagian "Mujahidin" Islam sengaja melupakan kebiadaban Israel. Mereka justru membunuh sesama Muslim di Afghanistan, Iraq, Libya, Suriah, Mesir, dsb.



1,5 juta Muslim dibantai Israel di Palestina. Tanah Muslim dan kota suci ummat Islam, Baitul Maqdis juga dirampas oleh Israel. Tapi kenapa kita melupakan itu? Israel dan Tel Aviv aman dari tangan ummat Islam hingga kini.

Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:

Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]

Banyak orang mengaku Muslim. Tapi mereka justru memerangi dan membunuh ummat Islam:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar