Iklan 2

Minggu, 01 September 2013

Tuhankan Qaradhawi dan Bunuh Ratusan Ribu Muslim di Libya, Suriah, dan Mesir?

Qaradhawi dan Yahudi


Di Al Qur'an kan misalnya AL Fatihah jelas agar kita selalu berada di jalan orang2 yg lurus (beriman). Bukan jalan orang2 yg dimurkai Allah (Yahudi) dan bukan pula jalan orang2 yg sesat (Nasrani).
CUma orang2 yg menTuhankan Ulama / Rabi Su' saja yg berani durhaka thd Allah dan melanggar Al Qur'an serta Ulama yg lurus. Jangan sampai nyawa ratusan ribu Muslim melayang gara2 menTuhankan Ulama Su', 'Ashobiyyah, dan Taqlid Buta....
Libya dan Suriah sudah hancur akibat fatwa Mati Qaradhawi. Mesir tinggal menyusul:


http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/05/fatwa-yusuf-qaradhawi-bunuh-semua-pendukung-assad-termasuk-ulama/


Al-Qardhawi Dicap Sebagai Mufti NATO
Mosleminfo, Kairo—Syekh Ibrahim Ridha salah seorang ulama Al-Azhar mengecam dukungan Al-Qardhawi terkait rencana AS untuk invasi militer ke Suriah. Beliau menyatakan: “Qardhawi ini tidak punya akal dan menjual agamanya demi kepentingan duniawi.”
Dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan channel ontv pada hari Sabtu (31/8), Ridha menyatakan: “Kita semua sedang menyaksikan tindak kriminal yang sangat besar yang belum pernah kita lihat, yaitu seorang ulama menjual ilmunya kepada pihak yang zalim.”
Ridha menyatakan bahwa Al-Qardhawi saat ini sudah menjadi mufti NATO. Menurutnya, dalam kajian fikih dilarang untuk meminta bantuan orang-orang kafir untuk menyerang orang muslim. Dia menegaskan bahwa ada agenda besar antara Ikhwanul Muslimin (IM) dengan Amerika di Mesir, namun agenda tersebut gagal. Saat ini, mereka ingin agendanya berhasil di Suriah.
Di akhir wawancaranya, Ridha menyampaikan pesan kepada seluruh umat Islam: “Wahai kaum muslimin, ketahuilah bahwa argumentasi Yusuf Al-Qardhawi tidak boleh dianggap lebih kuat daripada Al-Quran.”


http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/al-qardhawi-dicap-sebagai-mufti-nato/


Qaradhawi ingin tentara asing (Zionis AS) menyerang Suriah ntuk BALAS DENDAM. Justru gara2 bughot / pemberntakan yg dilakukan IM dgn bantuan zionis AS lah maka korban2 berjatuhan...


Al-Qardhawi: Allah Kirim Tentara Asing ke Suriah
Mosleminfo, Doha—Syekh Yusuf Al-Qardhawi mengungkapkan dukungannya akan intervensi militer asing untuk menyerang Suriah. Ia menegaskan bahwa kekuatan asing tersebut telah dikirim oleh Allah untuk membalas dendam akan jiwa-jiwa yang meninggal dunia di Suriah.
http://www.mosleminfo.com/index.php/berita/internasional/al-qardhawi-allah-kirim-tentara-asing-ke-suriah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar