Iklan 2

Selasa, 03 September 2013

SEKUTU AS adalah: TURKI dan ISRAEL

SEKUTU AS adalah: TURKI dan ISRAEL.
Di Turki ada Kedubes Israel dan Pangkalan Militer AS / NATO. Bersekutu dgn Yahudi dan Nasrani (kaum yg dilaknat Allah di Al Qur'an) dan getol memerangi Syams (Suriah) yang merupakan negeri yang diberkahi Allah.
Dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa Turki adalah bagian dari pasukan Dajjal... Bersekutu dgn Zionis Yahudi dan Nasrani dan membunuh ummat Islam.

U.S. allies in the region such as Turkey and Israel.
http://abcnews.go.com/International/wireStory/erdogan-adviser-syria-attack-turkey-20135497

Turkey is home to Incirlik and Izmir, two of the nearest NATO air bases to Syria.
http://www.dw.de/turkey-weighs-military-options-in-syria/a-17050564

Dari hadits ini kita tahu Syams / Suriah itu beserta Yaman negeri yg diberkahi Allah. Jadi harus kita bela. Sebaliknya NAJD (Riyadh) adalah SUMBER FITNAH. Yg menyebar dusta dan pembunuhan. Jadi harus kita tentang. Sekutu mereka, Zionis Yahudi dan Nasrani jelas dilaknat Allah di Al Qur'an:

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]
http://kabarislam.wordpress.com/2012/01/16/najd-tempat-khawarijfitnah-di-najd-atau-di-iraq/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar