Iklan 2

Selasa, 27 Agustus 2013

Rumus Sederhana...

Rumus Orang Sederhana



https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151776350193389&set=a.10151053571908389.451416.140768238388&type=1&theater

Merasa benar sendiri
Memaksakan kehendak pada orang lain
Taqlid buta dengan syekhnya
Kacamata Kuda
Dsb


Kebetulan saya sudah difitnah Syi'ah, Liberal, dan Lebih Munafik dari tokoh Munafik Abdullah bin 'Ubay. Mana yang benar ya... ?

Kalau sudah Fanatik Golongan / 'Ashobiyyah memang tidak beres jadinya

Ka'ab bin 'Iyadh Ra bertanya, "Ya Rasulullah, apabila seorang mencintai kaumnya, apakah itu tergolong fanatisme?" Nabi Saw menjawab, "Tidak, fanatisme (Ashabiyah) ialah bila seorang mendukung (membantu) kaumnya atas suatu kezaliman." (HR. Ahmad)

Bukan termasuk umatku siapa saja yang menyeru orang pada ‘ashabiyah (HR Abu Dawud).

Dalam hadits yang lain Nabi mengatakan bahwa orang yang mati dalam keadaan ashobiyah (membela kelompoknya, bukan Islam), maka dia masuk neraka.

Dalam Islam dilarang ashobiyah/fanatisme kelompok dan membangga-banggakan kelompoknya karena Islam itu adalah satu.

“Yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” [Ar Ruum:32]

“Sesungguhnya orang-orang yang memecah belah agama-Nya dan mereka menjadi bergolongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu kepada mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.” [Al An’aam:159]

 

Wahabi dan juga Ikhwanul Muslimin mengkafirkan Syi’ah kemudian menuduh orang2 Sunni seperti Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab, Ketua MerC Joserizal Jurnalis, Geisz Chalifah (Al Irsyad), dsb sbg Syi’ah padahal mereka semua Sunni tanpa tabayyun. Hanya dgn Zhon belaka. Wong Ketua MUI Quraisy Syihab, Ketua NU KH Said Aqil Siradj, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab saja difitnah sbg Syi’ah oleh mereka apalagi kita2 ini.

Syi’ah itu di Indonesia paling kurang dari 500 ribu atau cuma 0,25%. Tapi di mata Wahabi seperti 90% saja.
http://kabarislam.wordpress.com/2012/04/18/salafi-wahabi-memfitnah-ulama-sunni-sebagai-syiah/

Sekali Wahabi memfitnah seorang Muslim Sunni sbg Syi’ah, menurut Wahabi kita tidak boleh mempercayai ucapan orang tsb. Misalnya Ketua Mer-C dr Joserizal Jurnalis mereka fitnah sbg Syi’ah, maka mereka anggap semua tulisan Joserizal itu pasti dusta dan tak boleh dipercaya. Cuma Wahabi saja yang benar.

1 komentar:

  1. Inilah Fenomena sbagian Masyarakat yg dg Entengny menuduh Sesat,Liberal,Syiah,Murtad,Bid'ah dsb kpd Saudara Muslim yg brbeda Manhaj/Madzab..Seolah olah hny Kelompokny yg Benar dan kelompok lain slah..Pdahl 4 Imam Madzab yg Pemahaman Islamny tdk d ragukan lgi tdk serta merta mnyalahkn , menyesatkn satu sama lain bndingkn dg Kita yg bgtu mudahkn menuduh Saudara muslim lain dg predikat spt itu...Masya Allah..

    BalasHapus