Iklan 2

Rabu, 31 Juli 2013

Yahudi dan Nasrani Hina Allah, Islam, dan Muhammad

[caption id="attachment_3337" align="aligncenter" width="399"]Penghinaan thd Nabi Muhammad Penghinaan thd Nabi Muhammad[/caption]

Ini adalah Video Yahudi dan Nasrani yang menghina Allah sebagai Setan:

PROOF Allah is Satan: From the words of Muhammad


http://www.youtube.com/watch?v=5GD4hEk3VYo

Yahudi dan Nasrani menghina Allah sebagai setan:

Allah is Satan


The name Allah is derived from the Hebrew Chaldea word Halal which is the NAME OF SATAN in the scriptures in Isaiah 14.12, "How art thou fallen from heaven, O Lucifer (HALAL), son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations!"


http://biblocality.com/forums/showthread.php?909-Allah-is-Satan

Yahudi dan Nasrani menghina Islam. Mereka hina juga Nabi Muhammad sebagai pemerkosa yang membuat agama palsu (Islam) yang sekarang dianut 1,4 milyar orang:

God Hates Islam


Muhammad was a violent sexual pervert, who formed a false religion that has 1.4 billion followers today


http://www.godhatesislam.com/pervertmuhammad.html



Sebelumnya saya mohon ampun kepada Allah karena memuat penghinaan yang begitu keji kepada Islam. Tapi inilah satu-satunya cara yang terpikir oleh saya bagaimana cara menyadarkan Khawarij yang saat ini lebih senang berteman dgn Yahudi dan Nasrani dan mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim yang masih memuliakan Allah, Islam, dan RasulNya.


Sebaliknya saat Yahudi dan Nasrani menghina Allah, Islam, Al Qur'an, dan Nabi Muhammad, Imam Syi'ah Khomeini justru menyerang penghina Nabi dan istri2 Nabi, Salman Rushdie dengan mengeluarkan Fatwa Mati untuk Salman Rushdie sehingga Salman harus berindung ke Inggris agar tidak dibunuh:


Ulama Iran Tegaskan Fatwa Mati Salman Rushdie Sahih

Teheran (ANTARA News) - Ulama terkemuka Iran hari Jumat menyatakan fatwa mati terhadap pengarang Salman Rushdie, yang dikeluarkan Ayatollah Ruhollah Khomeini pada 1989 "tetap sahih" di negara itu.
http://www.antaranews.com/print/67442/malaysia-ri-committed-to-reinforcing-regional-economic-cooperation

Salman Rushdie Luncurkan Buku Sambil Curhat

RMOL. Selama 23 tahun bersembunyi dari fatwa hukuman mati yang dijatuhkan pemimpin Iran Ayatullah Khomeini, Salman Rusdhie kembali tampil ke publik saat menerbitkan sebuah memoar berjudul Joseph Anton: A Memoir.

Rushdie dijatuhi fatwa hukuman mati sejak 1989 oleh Ayatullah Khomeini karena menulis The Satanic Verses yang dinilai menghujat Islam, Nabi Muhammad, dan Al Quran.

Sejak fatwa itu dijatuhkan, Salman Rushdie selalu bersembunyi dan senantiasa dikawal oleh agen keamanan tak bebas bepergian, serta diminta polisi menggunakan satu nama kode untuk dirinya. Salah satu nama samaran yang ia pakai adalah Joseph Anton yang kemudian menjadi judul buku terbarunya itu.
http://internasional.rmol.co/read/2012/09/23/79093/Salman-Rushdie-Luncurkan-Buku-Sambil-Curhat

Pemimpin Revolusi Islam: Fatwa Mati Salman Rushdie Tetap Berlaku
Islam Times- Pernyataan Ayatollah Khamenei itu muncul setelah beberapa laporan berita mengatakan bahwa Salam Rushdie telah meninggalkan penghinaan yang melawan Islam dalam bukunya "The Satanic Verses".
Pemimpin Revolusi Islam

Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Ayatollah Seyed Ali Khamenei mengatakan bahwa fatwa Islam yang dikeluarkan oleh Imam Khomeini akhir tahun 1989 yang memerintahkan pembunuhan kepada penulis Inggris Salman Rushdie atas bukunya yang menghujat dan menghina Islam masih berlaku hingga saat ini.
http://www.islamtimes.org/vdca6ynuw49nuo1.h8k4.html

WAHABI: TAPI SYI'AH MENGHINA SAHABAT NABI... TAPI SYI'AH MENGHINA SAHABAT NABI...
JAWAB: TABAYYUN LANGSUNG KE YG DIFITNAH DALAM HAL INI SYI'AH.
Lihat pernyataan pemimpin mereka seperti Imam Khamenei dan Ahmadinejad:
Ahmadinejad: Siapa Menghina Sahabat Rasulullah Sekutu Musuh Islam
http://www.ipabionline.com/2013/02/ahmadinejad-siapa-menghina-sahabat.html#ixzz2PpyAj3AN
Khamenei: Haram Menghina Istri Nabi dan Simbol Ahlusunah
http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/08/imam-syiah-ali-khamenei-dan-ahmadinejad-larang-menghina-istri-dan-sahabat-nabi/
Fatwa Para Ulama Syi’ah Larangan Mencaci Para Sahabat
http://www.shia-explained.com/my/archives/2364

Ada pun Yassir Al Habib yg videonya menghina sahabat Nabi itu tidak mewakili kaum Syi'ah karena bukan pemimpin Syi'ah. Dia cuma ulama Syi'ah abal2 di Kuwait yang kemudian kabur ke Inggris.
Para Wahabi dgn bangga menyebar video Yassir yg menghina sahabat Nabi. Apa bedanya Wahabi dgn Yassir? Harusnya Wahabi membunuh Yassir dan menutup Kedubes Inggris...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar