Iklan 2

Jumat, 12 Juli 2013

Sekarang Fitnah Mesir untuk Menumpahkan Darah Ummat Islam?

Fitnah Mesir1

Setelah Ikhwanul Muslimin dengan Media Massanya mempropagandakan kebiadaban Qaddafi dan Assad dan membuat Perang Saudara di sana, sekarang Mesir gilirannya.


Inilah berita-berita yang hanya ada di jaringan Media Ikhwanul Muslimin. Berita hanya dari 1 sisi. Tidak memuat sisi lain yaitu pihak pemerintah. Sumbernya pun tidak jelas. Tidak ada nama dan alamat sama sekali. Tidak ada Tabayyun kepada pihak yang difitnah, dalam hal ini Militer Mesir.




Fitnah Mesir2

27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran




Ekskusi Mati Tentara (inet)

dakwatuna.com - Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan stasiun CNN, ayah seorang perwira militer mengatakan bahwa anaknya termasuk korban yang meninggal dunia. Menurut keterangan pihak militer, anaknya termasuk korban tindakan kekerasan demonstran pendukung Mursi.

Ayah tadi menyebutkan bahwa dirinya telah mengirim pesan singkat, SMS kepada anaknya di tengah malam agar tidak terlibat membunuhi para demonstran damai, dan dia mengiyakan. “Insya Allah, aku tidak akan membunuh seorang pun,” demikian dia menirukan.

Kebenaran terungkap ketika salah seorang rekan anaknya menginformasikan bahwa anaknya dieksekusi mati bersama 27 tentara lainnya karena tidak mentaati instruksi menyerang para demonstran. (msa/dakwatuna)

Sumber: www.hour-news.net


http://www.dakwatuna.com/2013/07/12/36666/27-tentara-dieksekusi-mati-karena-menolak-menembaki-demonstran/#axzz2YloQ3CrT

Saya coba cari foto Eksekusi Mati Tentara (inet):

ekskusi-mati-320x160

Ternyata itu adalah Foto  Fotografer Mohammed Ballas, 3rd prize, Spot News di tahun 2006. Padahal peristiwa Kudeta Mursi ini kan Juli 2013? Jelas ini fitnah. Silahkan lihat:

http://www.archive.worldpressphoto.org/search/layout/result/indeling/detailwpp/form/wpp/start/3/q/ishoofdafbeelding/true/trefwoord/year/2006

Fitnah Mesir3

Foto di atas terjadi di Jenin, Palestina, 13 Agustus 2006 di mana seorang Kolaborator ditembak mati. Lihat pakaiannya itu bukan seragam tentara Mesir:

http://www.guardian.co.uk/slideshow/page/0,,2009854,00.html (lihat foto no 4 dan arahkan panah mouse ke foto untuk melihat teksnya)

Saat digoogle pun dengan keyword: 27 tentara mesir dieksekusi

Beritanya cuma ada di Dakwatuna. Ada satu lagi di blog di bawahnya, tapi beritanya sama dengan sumber: Dakwatuna!

Fitnah Mesir4

Saya coba cari di CNN dengan keyword: 27 egypt soldiers executed cnn

Fitnah Mesir6

Lagi-lagi berita tersebut tidak ada di CNN. Yang ada berita Desember 2011. Tapi kita tahu saat itu Mursi bahkan belum dilantik jadi Presiden!

Ini menambah daftar dusta "Media Islam".

Fitnah ini cuma ditemukan di Media Ikhwanul Muslimin agar dunia membenci Mesir. 27 tentara Mesir katanya ditembak mati karena tidak mau menembak para demonstran damai pendukung Mursi:

http://news.fimadani.com/read/2013/07/12/tolak-tembaki-pro-mursi-27-tentara-mesir-ditembak-kesatuannya/

Anehnya berita ini tidak ada di CNN yg mereka catut. Begitu pula di Media lain baik Nasional dan Internasional macam Republika, Kompas, Time, dsb. Sumbernya juga tidak ada nama dan alamatnya padahal di Media Barat saja disebut nama dan lokasi sumbernya misalnya dekat Rabal Adawiya.

Hebatnya lagi yg ditembak mati PERWIRA MILITER lagi padahal Perwira itu cukup memberi komando. Prajurit biasa saja yg menembak. Tentara Mesir itu ada 450.000 orang. Jadi kalau setiap tentara harus mnembak mati Demonstran yg kata IM ada 30 juta orang (padahal di Media disebut cuma puluhan/ratusan ribu), harusnya ada minimal 450.000 demonstran yg ditembak mati. Kok yg mati kurang dari 60 orang? Harusnya 450.000-60 orang ditembak mati juga karena ternyata mereka tidak menembak mati demonstran. Aneh bukan berita (baca: Fitnah)nya?

SIlahkan baca:

Kebenaran terungkap ketika salah seorang rekan anaknya menginformasikan bahwa anaknya dieksekusi mati bersama 27 tentara lainnya karena tidak mentaati instruksi menyerang para demonstran. Demikian diberitakan Dakwatuna.


http://news.fimadani.com/read/2013/07/12/tolak-tembaki-pro-mursi-27-tentara-mesir-ditembak-kesatuannya 


Kebenaran terungkap ketika salah seorang rekan anaknya menginformasikan bahwa anaknya dieksekusi mati bersama 27 tentara lainnya karena tidak mentaati instruksi menyerang para demonstran. Demikian diberitakanDakwatuna.


http://www.islamedia.web.id/2013/07/terungkap-27-tentara-mesir-ditembak.html



Keduanya mengambil data dari Dakwatuna.com di atas dengan tulisan/redaksi yang sama. Artinya 1 orang penulis berita memuat 1 tulisan tersebut di 2 website yang berbeda! Silahkan lihat:

[caption id="attachment_3170" align="aligncenter" width="468"]Tulisan Sama Tulisan sama di 2 website yang berbeda![/caption]

Jangan heran jika akhirnya "Media Massa" Ikhwanul Muslimin diberangus pemerintah Mesir karena isinya tidak bisa dipertanggung-jawabkan.

Sebelumnya Qaddafi mereka fitnah. Mereka demonisasi sehingga Qaddafi terlihat bagaikan monster:

Fitnah satu lagi adalah bahwa Khaddafi mengaku sebagai Tuhan seperti FIr’aun. Fitnah yang klise!

http://arrahmah.com/read/2011/10/24/15936-serial-mengungkap-rahasia-kelam-sosok-qaddafi-firaun-toghut-dan-musailamah-al-kadzab-dari-libya-1.html

Padahal Khaddafi ini Muslim Sunni (Maliki) dan masih sholat. Bahkan sebagai Imam!



K. H. Muhammad Arifin Ilham Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.

FB Arifin Ilham Qaddafi

FB Arifin Ilham Qaddafi

https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10150425776404739

http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/09/buat-para-penggemar-berita-arrahmah-com-dan-voa-islam-com/

Banyak foto2 palsu yg katanya kaum Sunni korban kebiadaban Assad, ternyata itu kaum Syi’ah yg dibantai di Iraq, Afghanistan, dsb. Misalnya foto-foto pembantaian di tempat lain seperti di Gaza, Iraq, dan Afghanistan sebagai korban pembantaian Assad. Bahkan korban gempa pun dibilang sebagai korban kekejaman Assad. Silahkan lihat:

http://kabarislam.wordpress.com/2013/06/20/foto-foto-palsu-pembantaian-di-suriah-oleh-assad/

Contoh ini foto yang diklaim sebagai pembantaian kaum Sunni di Houla tahun 2011:

Foto Asli Pembataian di Iraq

Ternyata itu foto pembantaian kaum Syi'ah di Iraq tahun 2003 oleh Saddam Hussein:

Al Musayyib, Iraq – May 27, 2003


An Iraqi child jumps over a line of hundreds of bodies, in a school where they have been transported from a mass grave, to be identified. They were discovered in the desert in the outskirts of Al Musayyib, 40 km south of Baghdad. It has been estimated that between 10,000 and 15,000 Iraqis had been reported missing in the region south of Baghdad. People have been searching for days for identity cards or other clues among the skeletons to try to find the remains of brothers, fathers, mothers, sisters and even children who disappeared when Saddam’s government crushed a Shi’ite uprising following the 1991 Gulf War.


http://www.marcodilauro.com/features/iraq-war/#num=content-413&id=album-16



Foto itu dijadikan bukti Kekejaman Assad dan jadi alasan guna menimbulkan Fitnah Perang Suriah yang menelan 100 ribu korban termasuk 40 ribu tentara Suriah dari Maret 2011 hingga sekarang.

Itu namanya Fitnah. Dusta itu ciri orang munafik. Jadi jangan lakukan itu.

Jadi kita harus hati-hati menerima berita. Meski blognya memakai nama Islam / Berbau2 Islam, tapi prinsip Islam seperti Jujur, Adil, dan Tabayyun kepada pihak yang difitnah sama sekali tidak ada.

Inilah hasil fitnah mereka:

Syeikh Mardud 
Jendral Asisi adalah anak buah Mubaroq bin Fir'aun yang bersifat Fasis dan Dholim ingin mengembalikan kekuasaan dan kenikmatan korupsi dari Era Mubaroq bin Firaun. Jadi tidak perlu dibahas dengan hukum dan intelektualiatas mereka akan ketawa lebar . Hanya satu kata jawaban yang tepat : L A W A N ! secara terus menerus sampai titik darah terakhir. Lihat di Afghanistan sekarang si NATO dan Si AMRIK sudah kedodoran dan mau ngacir karena jemu, capek dan gentar !!! Teruskan Perlawanan tanpa henti, MERDEKA !!!



http://www.hidayatullah.com/read/2013/07/11/5421/muktamar-ulama-islam-di-istanbul-sikapi-kasus-mesir.html

Anton Budhiono: tp kan katanya yg mengkudeta adaah militer yg didukung barat sama kaum sekuler dan kristen koptik plus imam al azhar yg merupakan kroni-kroni dari hosni mubarak

GC: Anak haram demokrasi (kudeta) membunuh 42 orang dan 322 luka-luka.. militer dan Liberal lebih sadis dari Firaun..

Allah mengutuk orang yang banyak berbohong:


“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]


Siksa yang pedih di neraka disediakan bagi para pendusta:


“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.” [Al Baqarah:10]


“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]


Jika sering berdusta, maka itu akan menyeretnya ke neraka:


“Hendaklah kamu selalu benar. Sesungguhnya kebenaran membawa kepada kebajikan dan kebajikan membawa ke surga. Selama seorang benar dan selalu memilih kebenaran dia tercatat di sisi Allah seorang yang benar (jujur). Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong). (HR. Bukhari)


Dusta adalah satu ciri orang Munafik:


Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR. Muslim)


“Seorang mukmin mempunyai tabiat atas segala sifat aib kecuali khianat dan dusta. (HR. Al Bazzaar)


Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2009/06/24/jangan-berbohong-karena-dusta-ciri-orang-munafik/

Siapa yg menembak tentara dan polisi Mesir pasca jatuhnya Mursi selain Ikhwanul Muslimin? Polisi Mesir tewas dalam serangan di Sinai utara
SINAI (Arrahmah.com) – Pria bersenjata menembak mati seorang polisi boneka Mesir pada Rabu (17/7/2013) di el-Arish, semenanjung Sinai, ujar sumber medis.
Sebelumnya, kelompok bersenjata juga menyerang dua pos pemeriksaan keamanan di el Arish, termasuk satu yang berlokasi di bandara, menurut laporan MENA. Tidak ada laporan mengenai korban dalam serangan itu.
Di kota perbatasan Rafah, RPG ditembakkan ke sebuah pos pemeriksaan yang melukai enam polisi, ujar sumber-sumber keamanan.
Bala bantuan militer Mesir tiba di Sinai pada Rabu (17/7) sehari setelah “Israel” memberikan Mesir lampu hijau untuk menyebarkan dua batalion ke wilayah tersebut dengan dalih “memerangi terorisme”.
Sejak kudeta militer yang menggulingkan presiden Mursi, Mujahidin di Sinai melancarkan serangan hampir setiap hari dengan target tentara dan polisi. (haninmazaya/arrahmah.com)
http://www.arrahmah.com/news/2013/07/18/polisi-mesir-tewas-dalam-serangan-di-sinai-utara.html
Kemudian di kota perbatasan Rafah, kelompok militan setempat menembakkan granat berpeluncur roket ke sebuah pos keamanan militer. Serangan ini melukai 6 polisi dan 2 warga sipil setempat.
http://news.detik.com/read/2013/07/18/084802/2306407/1148/polisi-mesir-tewas-ditembak-militan-di-sinai
Selama dua pekan belakangan, lebih dari 20 orang, termasuk personel keamanan dan warga sipil, tewas dalam serangan bersenjata terhadap pos pemeriksaan dan kompleks keamanan di Sinai Utara.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/07/18/mq430h-lagi-polisi-mesir-tewas-ditembak-di-sinai

Kalau ummat Islam saling bunuh seperti membunuh Muslim di Libya, Suriah, dan sekarang Mesir, ya begitu jadinya.
Coba kalau sama2 jihad melawan Israel. Niscaya tanpa lewat Mesir pun Gaza bisa menerima barang2 kebutuhan mereka lewat pelabuhan laut mereka dan lapangan terbang mereka.
Jadi kita harus cerdas dan bersatu.

http://kabarislam.wordpress.com/2013/07/09/tentara-mesir-tewas-diserang-roket/

Mobil Jenderal Militer Mesir Ditembaki Orang Tak Dikenal di Sinai
By Al Furqon on July 11, 2013
SEJUMLAH pria bersenjata Rabu kemarin (10/7/2013) melepaskan tembakan ke arah mobil seorang komandan militer senior di wilayah bergolak semenanjung Sinai Mesir, juru bicara militer mengatakan. Insiden itu terjadi sehari setelah dua orang tewas dalam sebuah serangan yang dilakukan oleh gerilyawan di sebuah pos pemeriksaan keamanan.

“Mobil milik panglima militer pasukan kedua mendapat serangan tembakan yang menyebabkan bentrokan antara pasukan keamanan dan unsur-unsur teroris,” kata juru bicara militer dalam sebuah pernyataan.

Panglima militer Ahmad Wasfy sedang memeriksa salah satu daerah si Sinai utara ketika serangan terhadap mobilnya berlangsung.

Pasukan keamanan berhasil merebut mobil dan menangkap penyerang dan sopirnya, meskipun penyerang lainnya berhasil melarikan diri. Seorang gadis muda yang terjebak dalam baku tembak akhirnya meninggal akibat luka-lukanya di sebuah rumah sakit Al-Arish.

Ketegangan semakin meningkat di Semenanjung Sinai Mesir,setelah presiden Muhammad Mursii digulingkan pada 3 Juli lalu.

Pada hari Ahad, seorang penjaga perbatasan Mesir tewas dan seorang polisi ditembak dalam dua insiden terpisah.

Setidaknya enam polisi tewas sejak Jumat pekan lalu dalam serangan terpisah oleh kelompok bersenjata tak dikenal di Al-Arish.(fq/islampos/afp)

http://islampos.com/mobil-jenderal-militer-mesir-ditembaki-orang-tak-dikenal-di-sinai-67560/


1 komentar:

  1. Unkap kebenaran dgn cara yg benar dan tidak menyimpan informasi yg benar. Jalan terus selagi anda merasa benar. Adapun pengunjung seperti sy cukup menyimak tak bisa menilai mana yg benar. Cuman menyebarkan kebohongan hanya untuk mencapai tujuan, ini yg amat disesalkan. Semoga Mesir tidak seperti Syuriah kiranya....

    BalasHapus