Iklan 2

Minggu, 16 Juni 2013

Pemimpin Sekuler Perangi Israel, Ikhwanul Muslimin Bersahabat dgn Israel?

Erdogan dan Israel


Saya lihat justru pemimpin Nasionalis Sekuler seperti presiden Mesir Gamal Abdul Nasser, Hafez Assad, dan Qaddafi itulah justru Mujahid yg berani berperang melawan Israel seperti di Perang Arab-Israel tahun 1967. Tidak ada Kedubes Israel di masa mereka.


Ada pun Ikhwanul Muslimin yg bughot di negara2 tsb justru bekerjasama dgn AS dan Israel serta di negeri2 di mana tokoh Ikhwanul Muslimin jadi pemimpin seperti Erdogan di Turki, Morsi di Mesir, dan Yusuf Qaradhawi di Qatar justru ada Kedubs Israelnya.


Padahal katanya Ikhwanul Muslimin ingin menegakkan Syariah Islam. Negara Islam. Kok dgn Zionis Israel malah lemah lembut?


Jadi yang mengaku paling Islam, justru bersahabat dgn Yahudi Israel. Sementara tokoh2 yg mereka cap sebagai thoghut Nasionalis Sekuler, justru malah mengamalkan Al Qur'an dgn tidak bersahabat dgn Israel. Malah memerangi mereka.


Itulah tipuan dajjal yg menipu banyak Muslim. Api/Neraka terlihat seperti Air/Surga karena mereka menguasai Media Massa "Islam".


Mursi dan Hillary Clinton


http://en.wikipedia.org/wiki/Six-Day_War


Kedubes Israel di Seluruh dunia:
http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm
Embassy of Israel in Cairo, Egypt:
6 Sharia Ibn-El Maleck, Cairo,
Tel.: 20 -2-3610528, 20 -2-7610458, 20 -2-7610528/45,
Fax: 20 -2-7610414,
E-mail: info@cairo.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Doha, Qatar:
56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
Tel.: 974 –4689074, 974 –4689077,
Fax: 974 –4685258,
E-mail: info@doha.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Ankara, Turkey:
SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
Tel.: 90 -312-4463605,
Fax: 90 -312-4468071,
E-mail: info@ankara.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Amman, Jordan:
47 Maysaloun Street Rabiya,
P.O. Box 950866 Amman 11195, Jordan,
Tel.: 962 -6-5524680-8, 962 -6-5525170-5, 962 -6-5524689,
Fax: 962 -6-5525177,
E-mail: info@amman.mfa.gov.il


Pangkalan Militer AS di Timur Tengah


Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]


Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:


“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]


Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/


Inilah berita bagaimana Presiden Mesir Muhammad Mursi dari Ikhwanul Muslimin dengan garang menutup Kedubes Suriah dan memerangi Suriah. Di saat yang sama dia biarkan Kedubes Israel tetap bercokol di Mesir dan tidak memerangi Israel yang menduduki tanah Mesir, Sinai:


Presiden Mursi Putus Hubungan dengan Suriah
Minggu, 16 Juni 2013, 10:26 WIB
Komentar : 0


Reuters


Muhammad Mursi
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Presiden Mesir, Mohammed Mursi, Sabtu (15/6) mengumumkan pemutusan hubungan dengan Suriah. Mesir menutup Kedutaan Besar Suriah di Kairo dan menarik Kuasa Usaha Mesir dari Damaskus. Mursi menyatakannya dalam satu konferensi rakyat yang ditayangkan oleh stasiun TV.
Mursi juga memperingatkan kelompok gerilyawan Lebanon, Hizbullah, mengenai keterlibatan yang berlanjut dalam konflik di Suriah.
"Hizbullah harus meninggalkan Suriah," demikian peringatan Moursi. "Kami menolak setiap campur tangan militer atau politik di Suriah baik oleh negara maupun gerilyawan."
Presiden Mesir tersebut menambahkan militer, rakyat dan pemimpin negeri itu mendukung rakyat Suriah. Tapi, ia menekankan tak adanya campur tangan dalam urusan dalam negeri Suriah.
''Ia menyeru masyarakat internasional agar tidak membiarkan kelahiran kembali rejim penindas,'' demikian laporan Xinhua yang dipantau Antara di Jakarta pada Ahad.
Ia mendesak disahkannya resolusi Dewan Kemanan PBB yang memberlakukan zona larangan terbang di Suriah.
"Tak ada tempat bagi rejim Suriah saat ini pada masa depan Suriah," Moursi mengulangi pernyataannya saat memberi sambutan dalam konferensi rakyat yang diselenggarakan di Stadion Kairo. Ia mendukung "revolusi" di Suriah.


http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/06/16/moguvj-presiden-mursi-putus-hubungan-dengan-suriah


Ada yg bilang Hamas yg paling gigih melawan Israel dibentuk Ikhwanul Muslimin. Hamas itu adalah Ikhwanul Muslimin yang ada di Gaza. Ya jelas Hamas melawan Israel wong tanah dan rumah mereka dirampas oleh Israel dan sebagian keluarga mereka dibunuh Israel. Tapi siapa yg mendukung Hamas dgn dana dan senjata? Suriah dan Iran. Bukan Turki, Mesir, atau Qatar. Siapa yg menyediakan kantor Pusat Hamas di tahun 2001 hingga 2012? Damaskus, Suriah. Bukan Mesir, Turki, atau Qatar. Sekarang Hamas hengkang dari Damaskus dan kemungkinan pindah ke Qatar. Kemungkinan dgn pindah ke Qatar, perlawananan Hamas melawan Israel tidak sehebat dulu. Bisa jadi malah berdamai.


Adakah Ikhwanul Muslimin di Mesir, Turki, dan Qatar yg pergi ke Gaza guna berperang melawan Israel? Adakah pemerintah Mesir, TUrki, dan Qatar yg dikuasai Ikhwanul Muslimin berani menutup Kedubes Israel dan menyatakan perang thd Israel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar