Iklan 2

Selasa, 03 Maret 2015

Daftar Hitam Syi'ah oleh Wahabi


Ini daftar hitam ala PKI untuk dibunuh. Wahabi dgn bantuan Yahudi tega membunuh nama2 di daftar ini. Wahabi tega membunuh Syekh Al Buthi yg mereka fitnah sbg Syi'ah. Syekh Ahmad Hassoun Mufti Besar Suriah yg Aswaja mereka fitnah sbg Syi'ah dan mereka bunuh anaknya.

Lagi pula salah apa Haddad Alwi shg dimasukkan ke daftar itu? Sholawat Ya Robbi bil Musthofa yg dibawakan Haddad itu sholawat Aswaja. Bukan Syi'ah.
Cuma Wahabi memang sadis thd sesama Muslim dan sudah membantai jutaan Muslim dari dulu hingga sekarang. Dari tahun 1980 saja sudah 2,6 juta Muslim tewas dibantai Wahabi yg dibantu Zionis Yahudi di Afghanistan, Libya, Suriah, Iraq, Yaman, dan sebentar lagi Indonesia. Lihat saja Ketua NU mereka cap sbg Syi'ah. Artinya orang2 NU dianggap Syi'ah yg harus dibunuh.

Buat perbandingan wahabi:
Farid Okbah, Athian Ali, Abu Jibril, MIUMI, Kholil Ridwan, Yunahar Ilyas, Hidayatullah, Rodja, Yufid, Pengusaha Muslim, MMI dsb dan berbagai blog seperti arrahmah, voaislam, muslim.or.id, hidayatullah.com, dsb

Wahabi bisa kurang ajar seperti ini karena bantuan dana yg berlimpah dari Arab Saudi dan Qatar serta senjata AS dan Israel.

Ayat2 Al Qur'an dan Hadits ini menggambarkan kaum Wahabi yg suka mengkafirkan sesama Muslim:

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

“Abu Umamah melihat kepala-kepala (kaum Khawarij) yang dipancangkan di jalan Masjid Damaskus, Abu Umamah berkata, “Anjing-anjing neraka, seburuk-buruknya orang yang terbunuh di kolong langit, dan sebaik-baiknya yang dibunuh adalah orang yang dibunuh oleh mereka (Khawarij), kemudian beliau membaca Ayat, “Pada hari wajah-wajah menjadi putih dan wajah-wajah lain menjadi hitam..” Sampai akhir ayat.

Aku berkata kepada Abu Umamah, “Engkau mendengarnya dari Rasulullah shalalahu ‘alaihi wa sallam?” Beliau menjawab, “Aku mendengarnya sekali, dua kali, tiga kali, empat kali sampai tujuh kali. Bila aku tidak mendengarnya, aku tidak akan menyampaikannya kepada kamu.” (HR. At Tirmidzi).

Tempat kaum Khawarij berasal. Nabi menunjuk ke arah Timur:

Hadis riwayat Sahal bin Hunaif ra.:
Dari Yusair bin Amru, ia berkata: Saya berkata kepada Sahal: Apakah engkau pernah mendengar Nabi saw. menyebut-nyebut Khawarij? Sahal menjawab: Aku mendengarnya, ia menunjuk dengan tangannya ke arah Timur, mereka adalah kaum yang membaca Alquran dengan lisan mereka, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama secepat anak panah melesat dari busurnya. (Shahih Muslim No.1776)

Saat mengatakan itu, Nabi berada di Madinah, Hijaz. Ada pun di timur Madinah/Hijaz adalah Najd, tempat lahirnya Muhammad bin Abdul Wahhab:

Map of Najd

http://kabarislam.wordpress.com/2012/01/16/najd-tempat-khawarijfitnah-di-najd-atau-di-iraq

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Khawarij ini dengan dalih memurnikan Islam, menghidupkan Sunnah, dsb ternyata malah memecah belah Islam. Tetaplah dalam Jama’ah / kelompok terbesar Islam. Jangan mengikuti firqoh mereka:

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Allah Ta’ala berfirman: “Jangan pula engkau mematuhi orang yang suka mencela, berjalan membuat adu domba.” (al-Qalam: 11)

Dari Hudzaifah r.a. katanya: “Rasulullah s.a.w. bersabda: “Tidak dapat masuk syurga seorang yang gemar mengadu domba.” (Muttafaq ‘alaih)

Dari awal berdiri, Wahabi selalu dekat dgn Zionis Inggris dan AS. Pendiri Kerajaan Arab Saudi, Ibnu Su'ud bersama Muhammad bin Abdul Wahhab "menaklukkan" (baca: membantai) ummat Islam di Najd, Thaif, Mekkah, dan Madinah. Mereka dapat bantuan dana dan senjata Zionis Inggris guna mengalahkan penguasa Arab yang saat itu di bawah perlindungan Kekhalifahan Turki Usmani. Arab akhirnya lepas dari Turki Usmani. Dan sejak itu berada di bawah pengaruh Zionis Inggris yang dilanjutkan oleh Zionis AS.

Firman Allah ini harusnya membuka mata hati kita:
Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

http://kabarislam.wordpress.com/2012/01/04/salafi-wahabi-memecah-belah-islam-dari-dalam/

http://www.bisnis.com/articles/arab-saudi-beli-84-pesawat-tempur-dari-as

http://news.detik.com/read/2011/12/30/200913/1803097/934/as-jual-pesawat-tempur-ke-arab-saudi?881101934

http://arrahmah.com/read/2011/12/31/17127-kesepakatan-jual-beli-senjata-bantu-ekonomi-amerika.html

http://kabarislamia.com/2012/11/21/foto2-mesranya-arab-saudi-dan-wahabi-dengan-as-dan-israel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar