Iklan 2

Jumat, 01 Agustus 2014

Kenapa ISIS Tak Mau Jihad ke Gaza?

Nabi menguatkan Islam dgn menyatukan ummat Islam dan membela mereka dari serangan kaum kafir.
Sedang ISIS yg menurut Snowden dibentuk AS, Inggris, dan Israel justru “jihad” membunuhi ummat Islam di Suriah, Iraq, Lebanon, Yordania, Gaza, dsb. Jutaan Muslim sudah dibantai ISIS atas nama Jihad. Tapi tidak ada satu orang Israel pun yang mati diserang ISIS. Beda dgn Hamas dan Hizbullah yang telah membantai ratusan/ribuan tentara dan orang2 Israel.
Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)
http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/
Inilah Ciri-ciri Muslim Sejati :
Ummat Islam itu berkasih sayang terhadap sesama, namun keras terhadap orang-orang kafir:
“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]
“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]
Muslim sejati tak akan memerangi sesama muslim. Tapi memerangi Yahudi yg jelas2 zalim:
Dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” [HR Muslim no. 2922, Imam Ahmad no. 27502 dan 10476, Bukhari no. 2926]
Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)  https://kabarislamia.com/2013/07/11/zionis-yahudi-musuh-ummat-islam-yang-asli/
ISIS dari kelompok Salafi Jihadi. Sealiran dgn Arrahmah dsn Voa-islam. Oleh Salafi pro kerajsan Aran Saudi mereka difitnah sbg Syi’ah. Padahsl pembenci Syi’ah. Pemimpinnya Al Naghdadi pernah dipenjara AS namun dilepas. Kemudian dia bangun ISIS di Iraq. Anehnya AS tidak menyerangnya. Juga tak membantu PM Irak Malik shg Malik beli pesawat tempur dari Rusia. AS membiarkan Irak perang dan lemah sehingga tak mampu memerangi Israel. Suriah, Iraq, Yordania, Gaza adalah negara2 yg dulu gigih melawan Israel sekarang diperangi dan dilemahkan oleh ISIS.  http://en.m.wikipedia.org/wiki/Abu_Bakr_al-Baghdadi.
ISIS diciptakan Zionis guna membuat negara2 Arab di sekeliling Israel jadi kacau, perang, dan lemah. Slogan Islam dan Jihad dipakai untuk menipu ummat Islam sehingga saling bunuh sesama Muslim.

Ini Alasan ISIS tak Mau Jihad ke Gaza

Dia pun menambahkan, ISIS butuh untuk memperluas batasnya untuk melingkupi Suriah yang lebih luas. Termasuk Irak, Suriah, Libanon, Yordania, dan kemungkinan Gaza. Dengan menguasai negara tersebut, baru ISIS akan berkonfrontasi melawan Israel.
ISIS yang dibentuk oleh bekas pimpinan Alqaeda, Abubakar Albaghdadi, disebut-sebut merupakan ciptaan spionase tiga negara, yakni Israel, Amerika Serikat, dan Inggris. Bekas pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) AS, Edward Snowden, menyebut jika adanya ISIS berguna untuk melindungi kepentingan Yahudi.

Snowden: ISIS Bentukan Israel, AS dan Inggris

REPUBLIKA.CO.ID,Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.
Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar