Iklan 2

Senin, 12 Mei 2014

Pemberontak Suriah: Kejam dan Bodoh?


Pemberontak Suriah memotong air ke Aleppo dalam serangan yang gagal terhadap wilayah yang dikuasai pemerintah Suriah - dan berhasil menciptakan kekurangan dalam benteng-benteng mereka sendiri
Dalam upaya gagal untuk menghentikan air minum yang mencapai kabupaten yang dipegang pemerintah Aleppo, pemberontak berhasil memutus pasokan air ke sebagian besar kota di Suriah utara termasuk benteng mereka sendiri. Perempuan dan anak-anak dipaksa untuk mengantri dengan panci, ceret dan botol plastik untuk mendapatkan air dari air mancur masjid dan sumur yang mungkin terkontaminasi.


Kekurangan air mulai 10 hari yang lalu ketika para pemberontak, yang mengendalikan dua stasiun pompa utama, mencoba untuk menjaga air yang mengalir ke daerah mereka di Aleppo timur, tapi menghentikannya mencapai barat kota yang dikuasai pemerintah. Menggambarkan tindakan sebagai "kejahatan", Rami Abdel Rahman, kepala pro-oposisi Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, mengatakan bahwa afiliasi al-Qaeda Jabhat al-Nusra dan kelompok pemberontak lain yang bertanggung jawab atas kekurangan air.
Fitnah?

Jika para pemberontak Suriah seperti FSA dan ISIS bisa saling bunuh hingga 3000 orang lebih tewas, percayalah, hal itu wajar saja..
http://kabarislamia.com/2014/05/12/pemberontak-suriah-kejam-dan-bodoh/

Syrian rebels cut off water to Aleppo in botched attack on regime areas - and manage to create shortage in their own strongholds

In a botched attempt to stop drinking water reaching government-held districts of Aleppo, rebels managed to cut off water supplies to large parts of the city in northern Syria including their own strongholds. Women and children are being forced to queue up with cooking pots, kettles and plastic bottles to get water from the fountains of mosques and wells that may be contaminated.

The water shortage started 10 days ago when the rebels, who control the two main pumping stations, tried to keep water flowing to their areas in east Aleppo, but stop it reaching the government-held west of the city. Describing the action as “a crime”, Rami Abdel Rahman, the head of the pro-opposition Syrian Observatory for Human Rights, said that the al-Qa’ida affiliate Jabhat al-Nusra and other rebel groups were responsible for the water shortage.

http://www.independent.co.uk/news/world/middle-east/syrian-rebels-cut-off-water-to-aleppo-in-botched-attack-on-regime-areas--and-manage-to-create-shortage-in-their-own-strongholds-9358685.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar