Iklan 2

Jumat, 24 Januari 2014

Kembali ke Islam di Masa Nabi Muhammad


Kembali ke zaman Nabi Muhammad di mana Islam hanya ada 1.
Dan semua bangga mengaku sebagai Muslim.
Meski saya menganut mazhab Syafi'ie saya lebih bangga mengaku sebagai Muslim. Bukan Sunni atau lainnya.
Saya menjalankan Islam dengan mazhab Syafi'ie, karena itulah paham yang mudah saya pelajari. Dekat dengan rumah saya. Mengamalkannya juga bisa bareng bersama2 tetangga. Jadi tidak "nyeleneh sendiri".
Tapi bagaimana pun juga sebagaimana doa Iftitah yang saya baca di setiap sholat, saya adalah seorang Muslim. Hanifa Muslima. Semoga jadi Muslim yang lurus. Aamiin...

Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang muslim dari dahulu..” [Al Hajj 67]

“…Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami dan wafatkanlah kami dalam keadaan Muslim.” [Al A’raaf 126] 

"...Katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang Muslim." [Ali 'Imran 64]

Mudah-mudahan kita tidak termasuk golongan yang memecah-belah Islam menjadi beberapa golongan dan merasa bangga dan benar akan golongan masing-masing:

“Yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” [Ar Ruum:32]

“Sesungguhnya orang-orang yang memecah belah agama-Nya dan mereka menjadi bergolongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu kepada mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.” [Al An’aam:159]
http://mediaislamraya.blogspot.com/2012/10/bangga-sebagai-muslim.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar