Iklan 2

Kamis, 05 Desember 2013

Anis Matta Curhat PKS Krisis Keuangan Usai Kasus LHI


Kasihan?
Jadi sebelumnya naik kelas VVIP ya?
Di zaman FB, Skype, dsb di mana orang bisa video conferece, apa seorang petinggi partai harus jalan2 terus sehingga tidak bisa pakai uang sendiri?


Anis Matta Curhat PKS Krisis Keuangan Usai Kasus LHI




Anis: "Sangat kesulitan. Saya mereduksi biaya operasional partai. Termasuk biaya perjalanan. Jadi semua naik ekonomi, baik darat laut atau udara. Apa aja yang bikin kita sampai, yang penting sampai," kata Anis.

http://news.detik.com/read/2013/12/05/164902/2433679/10/anis-matta-curhat-pks-krisis-keuangan-usai-kasus-lhi

4 komentar:

  1. ooo...gitu yah...jd skrng tinggal pake FB & Skype aja?!
    jadi Ust, g perlu ketempat pengajian lagi, tinggal video confrence aja?!

    BalasHapus
  2. Ya lebih baik begitu.
    Daripada MENGELUH kekurangan duit.
    Di tempat saya kita biasa mengaji seminggu 3x dan Ustadnya tidak ada yang mengeluh kekurangan uang. Dan tidak pakai kasus korupsi sapi segala macam.
    Hiduplah qana'ah. Apa adanya.
    Pakai ustad yang dekat yang bisa jalan kaki atau naik motor.

    BalasHapus
  3. Gimana kalian berdua, apa semua orang yang masuk PKS Ustat? ga nyambung antara berita & komentar, diributin lagi. Balikin aja ke niatnya masing2. Dulu bikin partai untuk apa? jangan mengatas namakan rakyat, rakyat yang mana?? yang digedung DPR/MPR? Berikan contoh teladan jangan hanya kasi contoh.
    Gimana Indonesia akan maju ke depan kalo bangsa ini masnusianya masih memiliki mentalseperti para penghianat bangsa jaman penjajah.

    BalasHapus
  4. Tapi ada "kepuasan" tersendiri, ketika suatu urusan/kepentingan diselesaikan melalui tatap muka dan berjabat tangan, ini cuman menurut saya lo, dan saya bukan pejabat kok, hehehe...

    BalasHapus