Iklan 2

Selasa, 10 September 2013

Pejuang Suriah Sambut Bantuan AS...



Ada yang berdalih, lah kan Pemerintah Suriah juga dibantu oleh Rusia dan Cina yang kafir?

Hendaknya kita kaji Al Qur'an karena Al Qur'an adalah petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa.

Yang harus kita pahami adalah YAHUDI DAN NASRANI jelas dikutuk Allah di dalam Al Qur'an.

Setiap Sholat kita membaca Surat Al Fatihah. Di antara ayatnya:

Yaitu Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat (MUKMIN) kepada mereka; bukan jalan mereka yang dimurkai (YAHUDI) dan bukan pula jalan mereka yang sesat (NASRANI).” [Al Faatihah 7]

Kita baca lagi ayat lainnya:

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]


Jelas jika Israel (Yahudi) dan AS (Nasrani yang dikuasai Zionis Yahudi) adalah negara yang dikutuk Allah. Siapa pun yang bersahabat dengan mereka apalagi kalau sampai menzalimi/membunuh sesama Muslim berarti munafik berdasarkan ayat Al Qur'an di atas.

Bagaimana dengan Rusia? Kan kafir juga karena Nasrani? Bukankah berarti musuh Islam juga?

Tergantung. Lihat kasus Israel vs Palestina. Jika Rusia memihak Israel, dia musuh Islam. Tapi jika memihak Palestina, berarti teman. Ini sama halnya dgn Venezuela dgn Hugo Chavez yg membela Palestina dan Israel. Sama halnya dgn Negus Al Habsyi yang menolong ummat Islam:

“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” [Al Maa-idah 82]

Jadi kuncinya adalah Yahudi. Kalau bersekutu dengan Yahudi: Yahudi DAN Nasrani, itulah musuh Islam.

Bagaimana dengan Cina? Kan kafir juga?

Meski Cina kafir, tapi Cina itu adalah Budha / Konfusius yang tidak mengenal Tuhan. Hanya mengajarkan kebaikan / Filsafat. Bukan Musyrik:


Di Al Qur'an yang dikutuk Allah adalah: Yahudi dan Nasrani serta Musyrik. Ada pun yang atheist / tidak bertuhan meski kafir, tidak disebut sebagai Musuh Islam di dalam Al Qur'an.



Pejuang Suriah Bersiap Menyambut Bantuan Senjata Barat

Seorang komandan pasukan pejuang Suriah menungkapkan adanya pertemuan rahasia para pejabat militer Amerika Serikat dengan beberapa petinggi pasukan pejuang Suriah di kota Amman seminggu yang lalu.
Selain itu, Amerika Serikat berjanji akan mengirimkan senjata dan amunisi kepada kelompok pejuang Suriah dalam waktu dekat.
http://www2.eramuslim.com/berita/pejuang-suriah-bersiap-menyambut-bantuan-senjata-barat.htm#.Ui_gk9KmiSo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar