Iklan 2

Selasa, 06 Agustus 2013

Mufti Mesir: Wahabi Anjing Neraka






Khutbah jumaat, Syeikh Dr. Ali Jum'ah memanggil Wahabi sebagai anjing neraka!

Untuk kajian lanjut tentang golongan anjing neraka ini:

"Dan tahukah anda bhw Wahhabi baru2 ini menghancurkan maqam/kubur sahabat Nabi di Libya yg bernama Saidina Zuhair bin Qais di kwsn Darnah di Libya?"
http://abu-syafiq.blogspot.com/2012/0...

Mufti Mesir; Wahabi adalah khawarij moden dan anjing neraka
http://www.abna.co/data.asp?lang=15&a...

http://www.14october.com/news.aspx?ne...
مفتي مصر: هادمو أضرحة ليبيا كلاب جهنم
(Mufti Mesir: Orang yang memusnahkan makam di Libya adalah anjing neraka)

http://www.youtube.com/watch?v=QDceQiQCBFY

Hati2 thd Khawarij yang mengaku sbg "PEMBELA ISLAM" tapi mengkafirkan dan memerangi ummat Islam. Menurut Nabi mereka adalah Kilaabun Naar. Anjing2 Neraka...
Saat ini di antara ciri2nya ya Ormas/Media Islam yg didanai Arab Saudi / Qatar yg saat ini merupaka sekutu AS dan Israel. Zionis Yahudi dan Nasrani yg memerangi Islam dari dalam.

Mufti Mesir: Wahabi anjing neraka
www.youtube.com
Khutbah jumaat, Syeikh Dr. Ali Jum'ah memanggil Wahabi sebagai anjing neraka! Untuk kajian lanjut tentang golongan anjing neraka ini: "Dan tahukah anda bhw W...

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Hadis riwayat Ali ra., ia berkata:
Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Di akhir zaman akan muncul kaum yang muda usia dan lemah akal. Mereka berbicara dengan pembicaraan yang seolah-olah berasal dari manusia yang terbaik. Mereka membaca Alquran, tetapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka keluar dari agama, secepat anak panah meluncur dari busur. Apabila kalian bertemu dengan mereka, maka bunuhlah mereka, karena membunuh mereka berpahala di sisi Allah pada hari kiamat. (Shahih Muslim No.1771)

سيخرج في آخر الزمان قوم أحدث الأسنان سفهاء الأحلام
“Akan keluar di akhir zaman suatu kaum yang usia mereka masih muda, dan bodoh, mereka mengatakan sebaik‑baiknya perkataan manusia, membaca Al Qur’an tidak sampai kecuali pada kerongkongan mereka. Mereka keluar dari din (agama Islam) sebagaimana anak panah keluar dan busurnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari busurnya.” (HR. Abu Dawud)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar