Iklan 2

Selasa, 25 Juni 2013

Hizbullah Tidak Pernah Perang Melawan Israel?

Hizbullah Era Muslim


Hizbullah Tidak Pernah Perang Melawan Israel?
Hizbullah cuma pura-pura perang melawan Israel?
Buat yang ragu, silahkan lihat video dan berita-berita di bawah ini.
Sebaliknya coba tanya apa Mujahidin Al Qaida dan Jabhat Al Nusra yang didirikan Abu Muhammad Al Golani itu pernah tidak perang melawan Israel meski cuma sekali saja?


Berita dari Eramuslim.com yg sebetulnya Takfiri yg membenci HIzbullah:
“Pada pukul 16.30 waktu setempat hari Senin (31/7), perlawanan Islam Hizbullah berhasil meledakkan kapal perang milik angkatan laut Israel jenis Saer 4.5 yang ditumpangi oleh sekitar 53 polisi dan tentara Zionis. Kapal perang tersebut berada di dekat pantai Selatan Libanon,” demikian bunyi berita sekilas di televisi Al-Manaar.


Hizbullah berhasil membunuh 51 orang Israel, 32 orang di antaranya adalah militer Israel. Sementara 330 ribu orang Israel lari dari wilayah utara mengungsi karena khawatir terkena rudal Hizbullah.


http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/terbukti-lagi-janji-hizbullah-hancurkan-kapal-perang-israel.htm#.UcmgKlTAEvQ


Itu beritanya tanggal 1 Agustus 2006 saat Yusuf Qaradhawi masih memuji Hizbullah. Sejak Bughot di Libya dan Suriah, haluan EraMuslim berubah sehingga sepertinya berita simpatik seperti di atas tak akan kita temukan lagi. Bahkan mereka ganti nama Hizbullah jadi Hizbusy Syaithon.


Video Perang Hizbullah melawan Israel tahun 2006 selama 33 hari:


http://www.youtube.com/watch?v=KzrANyHoXcI


Video Hizbullah perang melawan Israel tahun 2006 di mana 125 tentara Israel tewas dan puluhan ribu rakyat Israel mengungsi:


http://www.youtube.com/watch?v=b7s5lnjXR5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar