Iklan 2

Jumat, 28 Juni 2013

Foto Korban Kekejaman Rezim Assad Syi'ah Nushairiyah Laknatullah

Korban Kebiadaban Assad


Inilah bukti kekejaman rezim Syi'ah Nushairiyyah Assad Laknatullah.
Ayo jihad ke Suriah membela kecoak-kecoak tsb. Allahu Akbar...!!! ...:)


Kucing Korban Assad




Fitnahnya tidak bisa lebih bodoh lagi... :)

Ibnu Umar berkata, “Nabi berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, Terhadap Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah Syam dan Yaman kami.’ Mereka berkata, ‘Dan Najd kami.’ Beliau berdoa, ‘Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Syam. Ya Allah, berkahilah kami pada negeri Yaman.’ Maka, saya mengira beliau bersabda pada kali yang ketiga, ‘Di sana terdapat kegoncangan-kegoncangan (gempa bumi), fitnah-fitnah, dan di sana pula munculnya tanduk setan.’” [HR Bukhari]

Syams (Suriah) dan Yaman adalah negara yg diberkahi Allah.
Namun para Ahli Fitnah dari Najd (di antaranya Riyadh) menyeru orang2 di seluruh dunia untuk memerangi/membunuh rakyat Suriah dan Yaman.

Kita yang jauh di Indonesia dan tak tahu apa2 sebaiknya tidak terjun ke dalam Fitnah...



KUCING MATI, KORBAN KEKEJAMAN ASSAD!
--------------------------------------------------

Dikarenakan kucing ini memeluk agama ahlus sunnah, oleh karenanya wajib dibantai oleh rezim assad  LOL...

Jadi teringat komentar salah satu sobat BHS dulu, bahkan jika ada kucing mati pun akan dikatakan sebagai korban kekejaman Assad..

dan terbukti sekarang! hehehe.
.


3 komentar:

  1. Jabhah al-nusharah itu mujahidin?! Ya, mujahidin dalam mendongkel kubur sahabat Nabi SAW, membunuh ulama, mengunyah jantung mayat manusia (mereka tidak "karihuu" (jijik)!!!), mengebom masjid, membuat fitnah perpecahan Sunni-Syiah.
    Arrahmah.com, voa-islam, hidayatullah.com ikut membebek menyebarkan analisa buhtan, putar balik fakta; mereka pura-pura tidak tahu bhw perang kpd pemerintahan Basar Assad adalah plot rancangan zionis.
    Situs hidayatullah.com bulan Mei lalu mewartakan seorang ulama Gaza yg mengakui bhw TIDAK ada negara yg membantu Palestina berjihad melawan israel kecuali Iran.
    Yang ngaku mujahidin, silakan berangkat perang melumat israel, kami dukung & doakan ajran 'azhiman di sisi Allah SWT.

    BalasHapus