Iklan 2

Senin, 13 Mei 2013

Daftar Media Pro Wahabi yang Gemar Mengadu Domba Ummat Islam

Media Wahabi / Pro Wahabi yang gemar mengadu-domba ummat Islam adalah:


arrahmah.com


voa-islam.com


eramuslim.com


hidayatullah.com


Radio Rodja


nahimunkar.com


Selain di atas, Media Jaringan Ikhwanul Muslimin seperti Bersamadakwah.com, Dakwatuna.com, Fimadani.com, dsb harus dibaca secara hati2. Terutama menyangkut Ulama Al Azhar.


Mohon sebarkan ke yang lain...


Ini alternatif berita Islam yang insya Allah tidak akan membuat Muslim saling bunuh:



Media Massa Islam


http://www.republika.co.id

http://radiosilaturahim.com

http://mirajnews.com

www.mosleminfo.com

www.nu.or.id

www.onazhar.com

www.sarkub.com

Khawarij itu memang terlihat amat bagus. Bacaan Al Qur'an dan Ibadahnya lebih bagus daripada kita. Begitu sabda Nabi. Tapi mereka mengkafirkan dan membunuh sesama Muslim. Jadi jgn tertipu:


“Akan keluar suatu kaum dari umatku, mereka membaca Alquran, bacaan kamu dibandingkan dengan bacaan mereka tidak ada apa-apanya, demikian pula shalat dan puasa kamu dibandingkan dengan shalat dan puasa mereka tidak ada apa-apanya. Mereka membaca Alquran dan mengiranya sebagai pembela mereka, padahal ia adalah hujjah yang menghancurkan alasan mereka. Shalat mereka tidak sampai ke tenggorokan, mereka lepas dari Islam sebagaimana melesatnya anak panah dari buruannya.” (HR. Abu Dawud)

“Sesungguhnya yang paling aku khawatirkan atas kamu adalah seseorang yang telah membaca (menghafal) al-Qur’ân, sehingga ketika telah tampak kebagusannya terhadap al-Qur’ân dan dia menjadi pembela Islam, dia terlepas dari al-Qur’ân, membuangnya di belakang punggungnya, dan menyerang tetangganya dengan pedang dan menuduhnya musyrik”. Aku (Hudzaifah) bertanya, “Wahai nabi Allâh, siapakah yang lebih pantas disebut musyrik, penuduh atau yang dituduh?”. Beliau menjawab, “Penuduhnya”. (HR. Bukhâri dalam at-Târîkh, Abu Ya’la, Ibnu Hibbân dan al-Bazzâr. Disahihkan oleh Albani dalam ash-Shahîhah, no. 3201).

Rasulullah saw. bersabda: Sesungguhnya diantara ummatku ada orang-orang yang membaca Alquran tapi tidak melampaui tenggorokan mereka. Mereka membunuh orang Islam dan membiarkan penyembah berhala. Mereka keluar dari Islam secepat anak panah melesat dari busurnya. Sungguh, jika aku mendapati mereka, pasti aku akan bunuh mereka seperti terbunuhnya kaum Aad. (Shahih Muslim No.1762)

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/01/19/ciri-khawarij-tak-mengamalkan-al-quran-dan-membunuh-muslim/

2 komentar:

  1. radio silaturahom itu bukannya syi'ah

    BalasHapus
  2. Bukan.
    Pengelolanya Geisz Chalifah dari Al Irsyad.
    Jika dikategorikan malah masuk golongan Wahabi Moderat.

    BalasHapus