Iklan 2

Sabtu, 25 Mei 2013

Bashar Al Assad Syi'ah Kafir Mau Bunuh Sunni?


Bashar Sholat di Belakang Imam Sunni

Bashar Al Assad itu sebetulnya Sekuler. Syi'ah Alawite itu pun sebetulnya bukan Syi'ah Imamiyyah yg ada Imamnya. Tapi sekedar dekat dgn para Habaib sebagaimana Aswaja di Betawi. Dgn sholat bersama kaum Sunni dan dibelakang Imam Sunni, sebetulnya lebay sekali kalau ada yang bilang Bashar itu Syi'ah yang ingin membunuh Sunni. Hanya orang2 bahlul dan ashobiyyah saja yg percaya itu... :)
Di samping Bashar itu adalah Syeikh Ahmad Hassoun, Mufti Besar Suriah (Sunni). Perhatikan tangan Assad yang bersedekap dekat pusar padahal Syi'ah itu sholat dgn tangan lurus. Lebih mirip Assad sholatnya dengan Aswaja ketimbang Wahabi yang tangannya ada di dada.
Itulah sebabnya kenapa Ulama Sunni terkenal, Syeikh Al Buthi mendukung Assad meski harus mengorbankan nyawanya...




Assad dan Ulama Sunni





Assad ngobrol bersama Ulama Aswaja seperti Syeikh Ahmad Hassun dan Allah Yarham Syeikh Ramadhan Al Buthy yang bertindak sebagai Imam.

Assad dan Ulama Sunni 2


Foto2 di atas menunjukkan akrabnya Bashar Al Assad dengan para ulama Sunni seperti Syekh Al Buthi dan Ahmad Hassoun. Assad tidak pernah melontarkan kebencian dan ancaman untuk para Ulama Sunni.



Bashar Assad sholat di belakang Imam Sunni dengan tangan bersedekap. Sementara orang2 Syi'ah seperti Ahmadinejad tetap dengan tangan lurus. Kenapa Ahmadinejad tidak taqiyyah sementara Assad bersedekap? Ada yang bilang Assad itu Sunni. Bukan Syi'ah. Melihat cara sholatnya, memang benar Assad itu Sunni sholat dengan cara Mazhab Syafi'ie.


Dengan sholat begitu, harusnya kita paham Bashar Al Assad itu adalah MUSLIM. Orang Islam. Banyak dalil Nabi yang menyatakan demikian:

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan “salam” kepadamu (atau mengucapkan Tahlil): “Kamu bukan seorang mukmin” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan di dunia, karena di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu [dulu juga kafir], lalu Allah menganugerahkan nikmat-Nya atas kamu, maka telitilah. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. ” [An Nisaa' 94]

Tiga perkara berasal dari iman: (1) Tidak mengkafirkan orang yang mengucapkan “Laailaaha illallah” karena suatu dosa yang dilakukannya atau mengeluarkannya dari Islam karena sesuatu perbuatan; (2) Jihad akan terus berlangsung semenjak Allah mengutusku sampai pada saat yang terakhir dari umat ini memerangi Dajjal tidak dapat dirubah oleh kezaliman seorang zalim atau keadilan seorang yang adil; (3) Beriman kepada takdir-takdir. (HR. Abu Dawud)
Jangan mengkafirkan orang yang shalat karena perbuatan dosanya meskipun (pada kenyataannya) mereka melakukan dosa besar. Shalatlah di belakang tiap imam dan berjihadlah bersama tiap penguasa. (HR. Ath-Thabrani)

Rosululloh saw., bersabda:

Barang siapa yang sholat sebagaimana kami sholat, menghadap ke kiblat kami dan memakan sembelihan kami maka ia muslim.” (Hadits ini diriwayatkan oleh Al-Bukhori no. 391

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/10/26/jangan-mudah-mengkafirkan-sesama-muslim/

Cuma bagi Wahabi seperti MIUMI, MMI, Abu Jibril, dsb, dalil Nabi di atas tidak dianggap. Mungkin mereka punya "Hadits" sendiri.


Sebetulnya lebih tepat disebut Pemberontak Wahabi yg Bughot melawan Assad.

Pemberontak Wahabi didukung: Ikhwanul Muslimin, Hizbut Tahrir, Arab Saudi, Qatar, Turki, AS, NATO dan Israel

Assad didukung oleh: Ulama Sunni Aswaja seperti Syekh Al Buthi, Ahmad Hassoun, Hasan Syaifuddin dsb, Iran, Cina, dan Rusia.

Mayoritas tentara Assad pun sebetulnya adalah Sunni mengingat 75% penduduk Suriah itu Sunni, sementara Syi'ah hanya 15%. Kalau cuma mengandalkan Syi'ah, Assad sudah jatuh dari dulu.

Ternyata banyak foto-foto yang dijadikan bukti kekejaman Assad itu adalah palsu. Ini buktinya:




Sebaliknya Yusuf Qaradhawi tahun 2004 memuji kebaikan Assad sehingga menganggap Assad sebagai seorang keluarga (a Family) dan tahun 2009 menemui Assad untuk bekerjasama membantu Palestina:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=xUp9YtLnUkU?version=3&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1&wmode=transparent]http://www.youtube.com/watch?v=xUp9YtLnUkU




Please like, and share.
_____________________

Syria Care - Indonesia Kabar Dunia Islam
Berhubung kami kesulitan untuk menjawab fitnah kalian langsung di kandang kalian (Semua Admin di banned)
Maka kami mention kalian disini, supaya seluruh dunia tahu, betapa kejinya fitnah-fitnah yang kalian buat."Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." (Qs. 49:6)"Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang kian ke mari menghambur fitnah ." (Qs. 68: 10-11)"...Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh..." (Qs. 2: 217)



7 komentar:

  1. Mnurut pndpt anda apa benar perang di suriah itu perang akhir zaman, sprti xg diramalkan di hadis2 itu'

    BalasHapus
  2. Wallahu a'lam pak.
    Tapi menurut hadits disebut 2 kelompok besar Muslim dgn kalimat yg sama (semuanya mengucapkan Laa ilaaha illallahu) akan perang. Baik Syekh Al Buthi, Ahmad Hassoun, dsb di sisi Assad mau pun Syeikh Yusuf Qaradhawi di sisi pemberontak sama2 menyeru ke Islam:

    Hadis riwayat Abu Bakrah ra., ia berkata:
    Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda: Apabila dua orang muslim saling bertarung dengan menghunus pedang mereka, maka pembunuh dan yang terbunuh, keduanya akan masuk neraka. Aku (Abu Bakrah) bertanya atau beliau ditanya: Wahai Rasulullah, kalau yang membunuh itu sudah jelas berdosa, tetapi bagaimana dengan yang terbunuh? Beliau menjawab: Karena sesungguhnya ia juga ingin membunuh saudaranya. (Shahih Muslim No.5139)

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Hari kiamat tidak akan terjadi kecuali setelah dua golongan besar saling berperang sehingga pecahlah peperangan hebat antara keduanya padahal dakwah mereka adalah satu. (Shahih Muslim No.5142)



    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2010/02/01/tanda-tanda-hari-kiamat-kecil/

    Kuncinya Al Qur'an dan Hadits serta membaca berbagai Media Massa agar dapat kebenaran.

    Israel (Yahudi) saat ini perang dgn ummat Islam (Palestina). Israel dibantu oleh AS yg dikuasai lobi Zionis Yahudi (Nasrani). Nah siapa saja yg bersekutu dgn Yahudi dan Nasrani yg memerangi ummat Islam, menurut firman Allah adalah Munafik:

    “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

    Siapa yang membantu Zionis Yahudi adalah Musuh Islam. Siapa yg memerangi Zionis Yahudi, dialah Islam:

    Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!. (Shahih Muslim No.5200)

    Bughot/Memberontak thd pemerintah yang berkuasa adalah haram:

    Bughot itu haram bahkan thd Fir’aun sekalipun (Thaahaa 43-44) dan hukumannya adalah mati:

    Arfajah Ibnu Syuraih Ra berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa datang kepadamu ketika keadaanmu bersatu, sedang ia ingin memecah belah persatuanmu, maka bunuhlah ia.” Riwayat Muslim.

    Terhadap seorang rakyat yang menghina dirinya, Khalifah Umar bin Abdul Aziz berkata:
    “Aku tidak seburuk Fir’aun
    Dan Kamu tidak sebaik Musa.
    Apa firman Allah kepada Musa:
    “Pergilah kamu berdua kepada Fir’aun, sesungguhnya dia telah melampaui batas; maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut.” [Thaahaa 43-44]



    Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2013/04/23/hukum-bughot-pemberontakan-dalam-islam/

    Itulah mengapa banyak ulama Sunni seperti Syekh Al Buthi dsb menentang Bughot.

    BalasHapus
  3. saya liat di video youtube , dalam shalat berjamaah tsb , ketika attahiyat akhir lalu salam , bashar al assad mendahului salamnya imam .. apa komentar anda ?

    BalasHapus
  4. Dari situ kita tahu Assad itu masih sholat dgn cara Sunni di belakang Imam Sunni. Jadi dia tidak mengaku sbg Tuhan bukan?
    Saya tanya pada anda: Pernahkah anda mendahului Imam? Coba tanya saudara dan teman2 anda.
    Meski kita tidak boleh mendahului Imam, namun kadang2 kita mendahuluinya juga tanpa sengaja. Ini karena saat Imam mengucap Allahu Akbar, dia bergerak lamban sehingga tersusul oleh kita. Imam yang baik akan mengucapkan Allahu Akbar saat ia akan menyelesaikan rukun. Misalnya saat hampir sujud baru mengucap Allahu Akbar.

    Mendahului Imam 1 rukun, tidak membatalkan sholat. Menurut Mazhab Syafi'ie, kalau mendahului Imam 2 rukun atau lebih baru batal shalatnya. Silahkan baca:
    http://www.al-ahkam.net/home/content/sj-05-0023-dahuli-imam
    http://muhfathurrohman.wordpress.com/2012/09/11/shalat-jamaah/

    Ini pendapat Ulama Wahabi yang keras:
    Syaikh Muhammad bin Shalih al 'Utsaimin berkata,"Yang benar adalah, ketika seseorang mendahului imam dalam keadaan mengetahui dan sadar, maka shalatnya batal. Apabila ia tidak mengetahui atau lupa, maka shalatnya sah
    http://almanhaj.or.id/content/2546/slash/0/imam-shalat-wajib-diikuti/

    BalasHapus
  5. jika mengaku sunni,...dukunglah assad...ini semua skenario zionis,...pemerintahan islam yang berkuasa lama dan diprediksi menjadi kuat, selalu jadi ancaman AS...setelah saddam husain, lalu khadafi,...sekarang assad...

    modus operandinya pun sama,...membangun opini bahwa assad kafir, bahwa assad otoriter,..dll...persis yg dilakukan mereka (AS) kepada pezim-rezim arab islam lainnya...

    laknatullah!

    BalasHapus
  6. salafy is dead9 Juni 2013 04.17

    Bismillahirahmanirrahim.

    Allahohumma sholli ala Muhammad wa ali Muhammad.

    Saya suka sekali website ini. Mencerahkan. Semoga Allah membalas jasa baik anda dalam menegakkan kebenaran.

    InsyaAllah, Amin.

    BalasHapus