Iklan 2

Selasa, 23 April 2013

Ulama Dibantai, Pendeta Dibebaskan?

Uskup Suriah

2 Uskup Suriah yang diculik Pemberontak Wahabi dibebaskan.
Padahal Ulama seperti Syekh Al Buthi mereka bom di masjid bersama 62 jema'ahnya. Sementara Syaikh Hassan Saifuddin (80 tahun) secara brutal dipenggal kepalanya.
Apa pemberontak tsb dimarahi oleh Bosnya sehingga akhirnya para pendeta tsb dibebaskan? Apa takut tidak diberi uang dan senjata lagi?
Ulama dibunuh.
Pendeta dibebaskan.
Bagaimana ini?



Ummat Islam itu harusnya menyayangi sesama dan keras terhadap orang-orang kafir. Bukan sebaliknya:


“Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku’ dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.” [Al Fath 29]


“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.” [Al Maa-idah 54]




Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2011/11/30/haram-berteman-dengan-kafir-harbi-dan-membunuh-sesama-muslim/


http://www.aljazeera.com/news/middleeast/2013/04/20134235221315190.html


http://kabarislam.wordpress.com/2012/12/21/sejarah-wahabi-dan-muhammad-bin-abdul-wahhab/


Two kidnapped Syrian bishops freed
Church official says two bishops who were abducted by gunmen while travelling in northern Syria have been released.


Two Syrian bishops who were reportedly kidnapped carrying out humanitarian work in the northern province of Aleppo have been released, according to a Christian association.


Greek Orthodox Bishop Tony Yazigi said the kidnapped priests, Bishop Boulos Yazigi of the Greek Orthodox Church and Bishop John Ibrahim of the Assyrian Orthodox Church, were released on Tuesday and arrived safely in the city of Aleppo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar