Iklan 2

Minggu, 21 Juli 2013

Ikhwanul Muslimin dan Bughot/Pemberontakan Bersenjata

ikhwanul-muslimin-dan-hasan-al-banna


Saya coba kumpulkan beberapa artikel yang di antaranya dari jaringan Ikhwanul Muslimin / Simpatisannya mengenai gerakan Ikhwanul Muslimin dan Bughot/Pemberontakan bersenjata di beberapa negara. Ternyata di Libya dan Suriah, Ikhwanul Muslimin bersama Wahabi melakukan Bughot/Pemberontakan bersenjata thd Qaddafi dan Assad yang anti AS dan Israel dgn bantuan Zionis Yahudi (AS dan NATO).


Memang sebetulnya niatnya mungkin bagus seperti menegakkan Syari'ah Islam. Aktivitas sosialnya pun bagus seperti memberi beasiswa, layanan kesehatan, dsb. Cuma entah mengapa bisa terjadi seperti itu.


Harus banyak baca sejarah dan media massa untuk tahu itu. Kalau cuma info dari kelompok sendiri, tidak akan tahu:




Kemelut Politik Mesir: Merenung Pengajaran Jatuh Bangun Ikhwan Muslimin


05 JULY 2013
ANGKATAN BELIA ISLAM MALAYSIA

Perdana Menteri Mahmoud Fahmy Nokrashy Pasha telah mengharamkan Ikhwan Muslimin pada November 1948. 20 hari kemudiannya beliau mati dibunuh dan Ikhwan dituduh menjadi dalangnya. Sebagai tindak balas terhadap pembunuhan tersebut, pada 12 Februari 1949, Hassan al-Banna mati syahid ditembak oleh agen Kerajaan Mesir ketika itu yang sebenarnya sebagai langkah untuk mengekang pengaruh Ikhwan dari berkembang dan menggugat kerajaan. Kemudian akibat daripada kononnya percubaan untuk membunuh Presiden Gamal Abdel Nasser pada pada 26 Oktober 1954, lebih daripada 300,000 ahli Ikhwan telah ditangkap. Youssef Nada turut ditahan dan dipenjarakan selama 2 tahun. Ketika itu beliau baru berumur 23 tahun. 


Ramai tokoh Ikhwan dipenjarakan bersamanya termasuklah Sheikh Yusuf al-Qaradawi, Sheikh Muhammad al-Ghazali dan Sayyid Qutub (yang kemudiannya mati syahid di tali gantung). Malah hampir kesemua pemimpin Ikhwan Muslimin termasuk Presiden Morsi pernah dipenjarakan.

http://www.abim.org.my/v1/index.php/arkib-abim/43-isu-semasa/510-kemelut-politik-mesir-merenung-pengajaran-daripada-jatuh-bangun-ikhwan-muslimin

Angkatan Belia Islam Malaysia (ABIM) adalah jaringan organisasi yang berkaitan dengan Ikhwanul Muslimin di Malaysia (PAS).




Kehilangan Kepimpinan Hasan Al-Banna Menyebabkan Ikhwanulmuslimin tidak punya kekuatan Politik. 


Tindakan pemerintah ini menyebabkan beberapa anggota Ikhwan Al-Muslimin bertindak untuk membunuh perdana menteri nokrasyi Pasya. Pada 28 disember 1948 beliau telah mati ditembak dan pembunuhnya adalah seorang anggota Ikhwan Al-Muslimin, abdul meguib ahmad hasan,pelajar veteriner yang menyamar sebagai anggota polis.


...


Kesannya Mahmud Abdul Latiff iaitu seorang anggota pertubuhan  Bersenjata Ikhwan Al-Muslimin telah bertindak melepaskan beberapa das tembakan ke arah Nasser semasa berucap untuk merasmikan pemngunduran tentera British daripada Zon Terusan Suez tapi uasahanya gagal untuk mencederakn Nasser.


http://pkpmsm1.tripod.com/sejarah21i.html


Ikhwan Selepas al Banna dan Kisah
Tuduhan cubaan untuk membunuh Gamal Abdul Nasser di Iskandariah pada 23 Oktober 1954, telah menyebabkan Ikhwan berada di bawah tekanan yang hebat. Enam pemimpin utamanya telah ditangkap dan dijatuhkan hukuman kerana menderhaka, dan ramai lagi telah dipenjara.
Pada tahun 1966, pemimpin-pemimpin utama Ikhwan telah dijatuhkan hukuman mati (seperti Sayyid Qutb) atau penjara seumur hidup, serta beribu-ribu lagi pemuda-pemudi Ikhwan dipenjarakan.


http://mypustaka.20m.com/HBkisah.html



[youtube http://www.youtube.com/watch?v=-e-J2977xB4?list=PLDI88E0-QHWlSX236cenGsunyEjObcbmA]


Ikhwanul Muslimin dan Bughot di Libya:


Setelah 25 Tahun Ditekan Qaddafi, Ikhwanul Muslimin Libya Gelar Kongres Pertama
Minggu, 20 November 2011, 12:15 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,BENGHAZI - Kelompok Ikhwanul Muslimin Libya, yang ditekan selama pemerintah Muammar Qaddafi, membuka kongres pertamanya dalam hampir 25 tahun.


"Ini adalah satu hari yang bersejarah bagi kita dan seluruh rakyat Libya," kata pemimpin Ikhwanul Muslimin Libya, Suleiman Abdel Kader, kepada AFP.
Para pejabat Ikhwanul Muslimin mengatakan ini adalah pertemuan publik pertama mereka di Libya dalam hampir seperempat abad. Organisasi itu selama ini menyelenggarakan pertemuan rahasia saat Qaddafi berkuasa.
Para pejabat Dewan Transisi Nasional (NTC); Menteri Urusan Islam, Salem el-Sheikli; dan Menteri Pertahanan, Jalal al-Degheili, hadir dalam pembukaan kongres itu. Kongres rencananya akan memilih seorang pemimpin. ''Kongres juga akan membicarakan strategi terutama apakah akan membentuk satu partai politik atau tidak,'' kata Abdel Kader.
Ikhwanul Muslimin mendukung gagasan satu negara "sipil" yang didasarkan pada nilai-nilai Islam. "Negara ini milik semua rakyatnya dan siapapun harus ikut serta dalam pembangunannya,'' katanya.


http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/11/20/luxydi-setelah-25-tahun-ditekan-qaddafi-ikhwanul-muslimin-libya-gelar-kongres-pertama


Ikhwanul Muslimin Kecam Qaddafi
Senin, 21 Maret 2011, 19:01 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,KAIRO - Kelompok Islam Ikhwanul Muslimin yang berbasis di Mesir, mengecam penderitaan warga Libya selama berada di bawah rezim Kolonel Muammar Qaddafi. Dalam sebuah pernyataan, Ikhwan mengatakan hati rakyat Libya remuk-redam akibat amuk perang yang dilancarkan rezim Libya.


“Kapal perang, tank dan senjata berat yang diarahkan pada rakyat Libya yang tak berdaya di kota-kota mereka, membuat mereka kehilangan keluarga dan tempat tinggal. Mereka hanya menuntut hak agar terbebas dari tiran yang telah berkuasa dengan keji selama empat puluh tahun,” demikian pernyataan Ikhwan sebagaimana dipublikasikan koran Al-Sharq al-Awsat.
Menurut Ikhwanul Muslimin, Qaddafi telah membunuh rakyat dan menghancurkan negerinya dengan tangannya sendiri. “Dialah yang memaksa Barat mengeluarkan resolusi Dewan Keamanan PBB, menghancurkan pasukannya dan mengembalikannya ke zaman pra-sejarah. Dan, risiko agresi militer ini kian besar, seolah mengulang kembali tragedi Saddam Hussein di Irak.”


http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/03/21/171247-ikhwanul-muslimin-kecam-qaddafi


Yusuf Qaradhawi adalah Tokoh Ikhwanul Muslimin:



Fatwa Syaikh Qardhawi: Bunuh Muammar Gaddafi !


http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/fatwa-syaikh-qardhawi-bunuh-muammar-gaddafi.htm



Fatwa Yusuf Al Qaradawi: Darah Gaddafi Halal!


http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/02/22/165435-fatwa-yusuf-al-qaradawi-darah-gaddafi-halal-


Ikhwanul Muslimin dan Bughot di Suriah:


Ikhwanul Muslimin: Assad Akan Digulingkan Seperti Qaddafi & Mubarak


WartaNews, Istanbul - Konferensi Ikhwanul Muslimin Suriah digelar di Istanbul, hari ini Senin (16/7) untuk menunjukkan dukungan kepada masyarakat oposisi di Suriah.


Dengan tema "Muslim Brothers: Continuing March", konferensi dua hari ini memfokuskan pada situasi terakhir di Suriah dan dukungan untuk perdamaian dan kemerdekaan di Suriah.


Konferensi ini ini dipimpin oleh pemimpin Ikhwanul Muslimin Suriah, Riad Shafka dan Presiden Suriah Dewan Nasional, Abdulbasit Sida bersama dengan politisi dari negara-negara Arab dan Suriah.


Hassan Khattab, Wakil Presiden Dewan Organisasi Ikhwanul Muslimin Suriah mengingatkan pemimpin Libya Muammar Qadzafi yang tergulingkan dan pemimpin Mesir Hosni Mubarak, bahwa akhirnya al-Assad akan mengalami kejadian seperti mereka." (*/dok)


http://www.wartanews.com/timur-tengah/7e817218-b51a-2da4-4957-6341d2247c40/ikhwanul-muslimin-assad-akan-digulingkan-seperti-qaddafi-mubarak



Video Fatwa Yusuf Qaradhawi: Bunuh Semua Pendukung Assad Termasuk Ulama


http://kabarislam.wordpress.com/2013/04/05/fatwa-yusuf-qaradhawi-bunuh-semua-pendukung-assad-termasuk-ulama/



Ikhwanul Muslimin dan Pinjaman Riba IMF:


Mursi meminta pinjaman US$ 4,8 Milyar kepada Direktur IMF Christine Lagarde di Kairo


Mursi meminta pinjaman US$ 4,8 Milyar kepada Direktur IMF Christine Lagarde di Kairo


Egyptian President Mohammad Mursi with IMF Managing Director Christine Lagarde at the Presidential Palace in Cairo on Wednesday.Egypt has formally requested a $4.8 billion loan from the Fund, presidential spokesman Yasser Ali said on Wednesday.


http://gulfnews.com/business/economy/egypt-says-formally-requests-for-4-8b-imf-loan-1.1064751


http://english.ahram.org.eg/NewsContent/3/12/50961/Business/Economy/BREAKING-Egypt-says-formally-requests–bln-IMF-loa.aspx


“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran penyakit gila... Orang yang kembali mengambil riba, maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.” [Al Baqarah 275]


Bahaya Hutang IMF bukan sekedar RIBA. Tapi juga berbagai persyaratan IMF seperti Privatisasi, Liberalisasi, Pencabutan "Subsidi" akan menyengsarakan rakyat dalam belitan Kapitalis Zionis Yahudi dan menggadaikan kekayaan alam dan ekonomi ummat Islam ke tangan Zionis Yahudi.,




IMF's four steps to damnation


Joseph Stiglitz, ex-chief economist of the World Bank. The new world economic order was his theory come to life.

http://www.theguardian.com/business/2001/apr/29/business.mbas

Menurut Stiglitz yang bekerja untuk Bank Dunia dan IMF, ada 4 langkah IMF untuk menguasai dunia yaitu:

1. Privatisasi. Menjual BUMN2 negara seperti perusahaan air minum, listrik, dsb

2. Liberalisasi "Pasar". Di Pasar Uang / Saham uang mengalir dgn mudah dari satu negara ke negara lain. Di situlah perusahaan2 negara Islam bisa dibeli dengan Dollar. Kertas tak berharga yang mereka cetak menjadi uang.

Untuk mencegah spekulator keluar, IMF meminta diberikan bunga tinggi bagi para spekulator tsb seperti 30%, 50%, 80%, dsb yang menyebabkan ekonomi satu negara tambah goyah

3. Market Based Pricing (Harga berdasarkan Pasar). Istilah ini dipakai untuk menaikkan harga2 sembako, air, listrik, dsb yang akirnya menimbulkan kerusuhan IMF Riots.

4. Pasar Bebas. AS dan negara2 Barat membanjiri pasar negara2 berkembang dengan produk mereka. Pada saat yang sama, mereka memblokade produk negara2 berkembang dengan berbagai cara seperti kuota, dsb.

Ikhwanul Muslimin dengan Israel


Partai PAS di Malaysia yang merupakan Jaringan Ikhwanul Muslimin yang dipimpin oleh Dr. Anwar Ibrahim menurut Dr Mahathir Muhammad amat dekat dgn Israel




When asked about the possibility of Anwar becoming the next Prime Minister, former leader Tun Dr. Mahathir reacted by saying, "He would make a good Prime Minister of Israel".


"When Mahathir lashes out at Anwar, will it catch fire?" 31 March 2008, The Malaysian Insider.


http://en.wikipedia.org/wiki/Anwar_Ibrahim


Ketika ditanya kemungkinan Anwar Ibrahim jadi Perdana Menteri masa depan, Dr Mahathir berkata: "Dia akan jadi PM Israel yang baik"



Dari Website Anwar Ibrahim:




Pertama, jika benar dakwaan ingin membuang ‘agen AS’ sebab itu dibangkitkan isu pinjaman bank dunia, maka jawapannya usaha itu masih gagal, malah imej tersebut terus utuh dalam diri Ketua Umum PKR itu kerana beliau gagal membersihkan dirinya sebagai Menteri Kewangan dari tahun 1991 hingga 1998 yang telah dilantik sebagai Pengerusi Jawatankuasa Pembangunan IMF dan Bank Dunia pada tahun 1998.


Daripada ramai Menteri Kewangan di seluruh dunia, kenapa Anwar dipilih sebagai Pengerusi Jawatankuasa Pembangunan IMF dan Bank Dunia dari Mac 1998 – September 1998 ?


Kedua, dakwaan Anwar yang mengatakan beliau menolak pinjaman bank dunia pada tahun 1993 masih diragui kerana menurut rekod dari Bank Dunia fakta menunjukkan sebaliknya.


http://www.anwaraidc.com/?p=20216



During the 1997 Asian Financial Crisis Anwar, as finance minister, supported the International Monetary Fund (IMF) plan for recovery. He also instituted an austerity package that cut government spending by 18%, cut ministerial salaries and deferred major projects. "Mega projects", despite being a cornerstone of Mahathir's development strategy, were greatly curtailed.
Although many Malaysian companies faced bankruptcy, Anwar declared: "There is no question of any bailout. The banks will be allowed to protect themselves and the government will not interfere." Anwar advocated a free-market approach to the crisis, including foreign investment and trade liberalization. Mahathir blamed currency speculators like George Soros and supported currency controls and tighter regulation of foreign investment.
The New York Times. 6 December 1998. Retrieved 9 January 2012.


http://www.nytimes.com/1998/12/06/business/he-s-seen-the-enemy-it-looks-like-him.html?scp=5&sq=george


Berita ini langsung dari website PKS dan blog pribadi Irwan Prayitno (saat ini disuspend). Intinya tokoh Ikhwanul Muslimin dalam bidang ekonomi menganut kebijakan Neoliberalisme. Yaitu bertumpu pada "Investor Asing" yang sayangnya dikuasai zionis Yahudi seperti keluarga Rothschild dan Rockefeller. Irwan Prayitno bahkan berkunjung ke Bavaria Jerman. Kampung Halaman keluarga Rothschild.


Meski Yusuf Qaradhawi sempat menyeru boikot produk AS / Israel, namun dengan bekerjasama dengan IMF dan Investor Asing, itu sama dengan menyerahkan kekayaan alam, BUMN2, dan Ekonomi negara2 Islam ke Zionis Yahudi...




15. Dosa Mursi adalah karena ia mampu menarik investor luar negeri dan mempertahankan kepercayaan asing di Mesir.


http://www.pksnongsa.org/2013/07/suara-mursi-majalah-time-dan-dosa-dosa.html


Gubernur ke Amerika Bukan untuk Raun-raun
Padang, Haluan-Kepergian Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama istri ke Washington DC hari ini Rabu (6/7), tujuannya adalah mempromosikan Sumbar kepada sejumlah investor negara Adidaya itu
http://irwanprayitno.info/berita/aktual/1310032821-gubernur-ke-amerika-bukan-raun-raun.htm
Investor asal Bavaria Jerman, Markel Gehral tertarik berivestasi untuk pengembangan kawasan Mandeh, Pesisir Selatan.
http://irwanprayitno.info/berita/aktual/1319419467-investor-jerman-tertarik-kembangkan-mandeh.htm



Meski blog pribadi Irwan sudah disuspen, berita serupa bisa ditemukan di:


http://tentanggubernursumbar.wordpress.com/2011/07/06/gubernur-ke-amerika-bukan-untuk-raun-raun


http://www.bakinnews.com/index.php?option=com_content&view=article&id=5993:investor-jerman-lirik-kawasan-mandeh&catid=43:kab-pesisir-selatan&Itemid=65



Hubungan Tokoh Ikhwanul Muslimin dengan AS / Israel


Dua Anak Mursi yang Warga Negara AS Digugat


http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/12/11/11/mdb28j-dua-anak-mursi-yang-warga-negara-as-digugat

IslamTimes – Sebuah pengadilan di Kairo mengadakan sidang untuk mendengar gugatan pencabutan kewarganegaraan AS milik dua anak Presiden Mesir Mohamed Morsi.

http://www.islamtimes.org/vdcamwnuu49n6a1.h8k4.txt

Ternyata, Anak-anak Presiden Mesir Berkewarganegaraan AS


http://internasional.kompas.com/read/2013/05/31/14200713/Ternyata..Anakanak.Presiden.Mesir.Berkewarganegaraan.AS

Erdogan dan Israel

PM Turki Erdogan (Ikhwanul Muslimin dgn Pemimpin Israel dan AS

Kedubes Israel di Seluruh dunia:
http://www.allembassies.com/israeli_embassies.htm
Embassy of Israel in Cairo, Egypt:
6 Sharia Ibn-El Maleck, Cairo,
Tel.: 20 -2-3610528, 20 -2-7610458, 20 -2-7610528/45,
E-mail: info@cairo.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Doha, Qatar:
56/11 IBN Al-Buhaturi St. P.O.B 22183 Doha,
Tel.: 974 –4689074, 974 –4689077,
E-mail: info@doha.mfa.gov.il
Embassy of Israel in Ankara, Turkey:
SOK Mahatma Gandi 85 Ankara,
Tel.: 90 -312-4463605,
E-mail: info@ankara.mfa.gov.il

Di 3 negara di mana ada tokoh Ikhwanul Muslimin berdiam, ternyata ada Kedubes Israelnya. Di Turki di mana Erdogan jadi Perdana Menteri Turki sejak 2001 ada Kedubes Israel. Begitu pula di Qatar tempat Yusuf Qaradhawi tinggal. Di Mesir tempat Mursi jadi Presiden juga ada.

Orang-orang yang beriman tidak akan mengambil kaum Yahudi dan Nasrani sebagai pemimpin:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. [Al Maa-idah 51]

Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

“Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka.” [Al Maa-idah 52]

Baca selengkapnya di: http://media-islam.or.id/2012/09/18/yahudi-dan-nasrani-adalah-musuh-islam-yang-utama/

Inilah berita bagaimana Presiden Mesir Muhammad Mursi dari Ikhwanul Muslimin dengan garang menutup Kedubes Suriah dan memerangi Suriah. Di saat yang sama dia biarkan Kedubes Israel tetap bercokol di Mesir dan tidak memerangi Israel yang menduduki tanah Mesir, Sinai:

Presiden Mursi Putus Hubungan dengan Suriah
REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO — Presiden Mesir, Mohammed Mursi, Sabtu (15/6/20130) mengumumkan pemutusan hubungan dengan Suriah. Mesir menutup Kedutaan Besar Suriah di Kairo dan menarik Kuasa Usaha Mesir dari Damaskus. Mursi menyatakannya dalam satu konferensi rakyat yang ditayangkan oleh stasiun TV.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/06/16/moguvj-presiden-mursi-putus-hubungan-dengan-suriah

3 komentar:

  1. Nah klu d Indonesia bagaimana analisis @Admin, partainya cukup solid dan kadernya sangat militan tuh, dah jd PNS masih cawe2 ikut kegiatan parpol. Sewaktu kesandung impor sapi, kan langsung stigmanya keluar "konspirasi Yahudi". Klu yg awam nilai sih gampang "tak ada asap klu tak ada api". Sy cukup salut sewaktu kabinet IB jilid 2 mau di bentuk, ada pesan dari markasnya untuk presiden terpilih "berlakukan sistem ekonomi Syaria'ah", semntara parpol lain adem ayem dgn sistem ekonomi ribawy.

    BalasHapus
  2. sistem ekonomi syariah diindonesia??? saya rasa gak mampu pemerintah mewujudkannya. karena ekonomi syariah diantaranya harus:
    1. haramkan segala macam riba
    2. kembalikan mata uang Emas dan Perak, karena matauang ini harus mempunyai nilai intrinsik.
    3. pasar bebas yg tiadak ada intervensi pemerintah.
    dengan 3 kriteria dari sistem ekonomi syariah mungkin pemerintah kt sudah gerah. :(

    BalasHapus
  3. Kalau Sistem Ekonomi Syariah yg benar2 Syariah:
    1. Nasionalisasi perusahaan minyak Asing / Zionis Yahudi seperti Chevron, Exxon, dsb yg beroperasi di Indonesia. Begitu pula perusahaan tambang lainnya seperti Freeport. Paling tidak Rp 2000 trilyun/tahun mereka kuras dari bumi Indonesia.

    2. Pakai mata uang emas dan perak (Dinar dan Dirham)

    3. Mandiri. TIdak bergantung pada "Investor Asing" / Zionis Yahudi

    4. Tidak bekerjasama dgn IMF, World Bank, dan WTO yg merupakan agen dari sistem Ekonomi Zionis Yahudi.

    BalasHapus